Djarum Super Mild City Slalom 2012 Seri-9 Jakarta

25 November 2012. Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadap perkembangan olahraga otomotif slalom, Djarum Super MLD mempersembahkan kejuaraan nasional City Slalom 2012 yang merupakan hasil rekomendasi dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) dan juga instansi pemerintah lainnya.

Untuk kejuaraan slalom nasional putaran kesembilan kali ini, Djarum Super MLD City Slalom 2012 digelar di Jakarta dan mengambil tempat di Parkir Timur Senayan hari Sabtu, 24 November 2012.

“Kami bangga bahwa Djarum Super MLD City Slalom 2012 sejauh ini berjalan dengan lancar dan sudah memasuki putaran 9 sebelum nantinya berakhir di Bali. Kami terus berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi sebuah wadah positif bagi para pecinta olahraga slalom dan tentunya memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangannya di Indonesia,” jelas Roland Halim, Brand Manager Djarum Super MLD.

Djarum Super MLD City Slalom 2012, mempertandingkan dua kelas yaitu kejurnas dan non kejurnas dengan total 10 kategori dan diikuti oleh 10 tim.

Juara umum dari putaran kesembilan ini akan bersaing dengan juara umum putaran lainnya untuk merebut gelar Juara Nasional PP IMI dan Juara Umum rangkaian seri Djarum Super MLD City Slalom 2012.

Yang menarik pada event yang diguyur hujan lebat ini dikemas dengan nuansa urban lifestyle. Dimana sejumlah artis seperti Mario Lawalata, Fauzi Baadila, Imelda Therrine, Maria Selena, Fathir dan Vera Feriska turut hadir sebagai tamu VIP acara.

Selain itu ada pula gelaran acara fashion show hasil karya desainer ternama Oscar Lawalata, VJ Daniel, dan lain-lain. Acara makin semarak dengan DJ Performance by DJ Milinka di penghujung acara ada pula atraksi fire-bottle jugling.

“Dari gelaran ini kami berharap kehadiran Djarum Super MLD City Slalom 2012 putaran sembilan di Jakarta akan memberikan hiburan sportif bagi masyarakat,” tutup Roland.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga larut malam ini juga disponsori oleh GT Radial. Bagusnya, Demas Agil dari Toyota Team Indonesia – GT Radial memastikan dirinya menjadi juara nasional kejurnas slalom 2012 di kelas paling bergengsi yakni kelas F (modifikasi).

ALBUM PHOTO

One thought on “Djarum Super Mild City Slalom 2012 Seri-9 Jakarta

  1. [...] November 2012. Apa yang unik dan menarik di ajang Djarum Super MLD City Slalom 2012 pada Sabtu kemarin (24/11) di Parkir Timur Senayan, Jakarta? Hm.. salah satunya adalah kehadiran [...]

Leave a Reply