MV Agusta Ramaikan Pasar Motorsport Indonesia

image006

21 November 2012. Satu persatu sepeda motor merek asal Eropa mulai masuk dan membuka agen resmi di Tanah Air. Dimulai dari Ducati Indonesia yang sudah berusia 7 tahun, mendulang sukses dengan angka penjualan hingga ratusan unit per tahunnya, kemudian diikuti dengan KTM, dan kini MV Agusta ikut pula membuka agen penjualan secara resmi.

Dalam acara press conference perkenalan PT Moto Arte Indonesia (MAI) di Portico Terrace Bistro, Senayan City Jakarta Selatan hari ini (Rabu, 21/11/12), disebutkan Steven Oentoro Chief Executive Officer PT Moto Arte Indonesia bahwa perusahaannya akan meramaikan industri otomotif kendaraan roda dua di Indonesia khususnya utuk kelas motorsport.

Selain menghadirkan tiga varian MV Agusta ydalam acara press conference tersebut, yakni  model F4RR, Supersport F3 675 dan Brutale 676 maka untuk rencana perusahaan tahun depan (red=2013),  PT MAI akan mendatangkan 6 (enam) varian motor MV Agusta edisi 2013 yang belum lama ini diperkenalkan di pameran EICMA Milan, Italia.

“Mudah-mudahan pada bulan Ferbruari 2013 mendatang kami bisa hadirkan semua varian MV Agusta yang dilepas dipasar otomotif dunia, termasuk model terbaru di pameran EICMA 2012 Italia, antara lain Brutale 1090, Brutale 1090R, Brutale 1090RR, Superbike F4R, F4RR, dan Rivale 800 yang meraih penghargaan “the prettiest bike” in EICMA 2012,” ucap Steven Oentoro.

“Hanya saja untuk Indonesia, kami mendapat 40-50 unit setiap tahunnya karena moyor MV Agusta diproduksi secara ekslusif dan terbatas. Diproses dengan hand made, dan ini jelas makan waktu yang lama untuk menghasilkan sebuah motor MV Agusta,” tambahnya.

Seperti apa detail motor MV Agusta ini? Simak lebih lanjut album photo yang menampilkan MV Agusta Brutale 675 dengan harga Rp.245 juta, MV Agusta Supersport F3 Rp. 325 juta dan MV Agusta F4 RR Rp.  495 juta. Ketiga unit tersebut dijual dengan harga On The Road Jakarta.

Anda minat? Buruan.. pasalnya hanya 40-50 unit motor MV Agusta per tahun untuk pasar Indonesia.

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “MV Agusta Ramaikan Pasar Motorsport Indonesia

  1. Keren Sob Motornya!
    Berkisar Berapa ya Sob Harganya?

    • harganya sudah ditulis pada paragrap terakhir:
      MV Agusta Brutale 675 Rp.245 juta, MV Agusta Supersport F3 Rp. 325 juta dan MV Agusta F4 RR Rp. 495 juta

  2. Keren ya motornya, tapi kalo boleh saran buat yg hobby design. Lain kali buat model motor sport yg bisa dipake cewek jga donk :) peace

  3. Keren motornya, siippp bangeddd bro…
    hmmm tapi harganya juga sippp…:-p

Leave a Reply