Gala Dinner Penutup Acara DDOCI Lombok Ride

21 November 2012. Sebagai acara penutup dari rangkaian event “DDOCI Lombok Ride Bersama Motoritz” digelar acara makan malam bersama (Gala Dinner) yang dihadiri oleh bikers Ducati sebagai peserta, Ducati Bali. Ducati Surabaya, ┬ápara tamu undangan HDCI Chapter Lombok, para sponsor dan juga PT Supermoto Indonesia (authorized Ducati Indonesia).

Masing-masing memberikan kata sambutan dan pengurus DDOCI juga memberikan pelakat kepada para tamu dan sponsor, Acara berlangsung pada Sabtu malam (17/11/12) di halaman rumput Lombok Resort Senggigi. Dalam acara dinner tersebut terselip acara tiup lilin bersama bagi para member DDOCI yang ber ulang tahun. Mereka didaulat berdiri didepan untuk memotong kue tart bersama-sama.

Dari beberapa kata sambutan dapat dicatat, bahwa tahun pada 2013 bakal ada event besar seperti Lombok Bike Week yang akan digelar HDCI Chapter Lombok. Sementara itu Ducati Indonesia juga akan menggelar acara National Ducati Indonesia 2013 di Yogyakarta. Kini tanpa kita sadari berbagai kegiatan dunia otomotif roda dua ikut mengangkat parawisata nasional.

Acara Gala Dinner DDOCI tersebut berlangsung hingga larut malam pasalnya di hari esoknya, Minggu 18 November 2012 adalah acara bebas dimana tidak ada lagi kegiatan riding. Bahkan sebagian besar anggota DDOCI akan kembali ke Jakarta dengan pesawat pagi, termasuk MediaSL harus pulang dengan pesawat pukul 07.00 pagi.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply