DDOCI Lombok Ride: Menikmati Indahnya Pantai Kuta Lombok

20 November 2012. Jangan salah bro, nama Pantai Kuta tak hanya milik Bali, tapi juga ada di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Kondisi Pantai Kuta Lombok ini malah jauh lebih baik dari pada pantai Kuta Bali, antara lain sepi, bersih, berpasir putih, air laut jernih, dan viewnya lebih sedap dipandang. Ngga percaya, silahkan buka album photo di halaman ini.

Ya, beberapa photo yang ada di halaman ini merupakan dokumentasi MediaSL yang ikut serta dalam acara “DDOCI Lombok Ride Bersama Motoritz” yang berlangsung dari tanggal 15 s/d 18 November 2012. Sungguh luar biasa MediaSL bisa menikmati beberapa lokasi wisata di Pulau Lombok ini, walaupun belum seluruhnya dikunjungi, tapi setidaknya beberapa lokasi penting dikunjungi.

Beberapa rangkaian perjalanan rombongan DDOCI selama di Pulau Lombok sudah diulas, antara lain Holiday Resort Lombok, Melintasi Berbagai Panorama Indah, Pemandangan Desa Sembalun, Wisata Masdjid Kuno Bayan, dan beberapa artikel yang lainnya. Mudah-mudahan saja informasi yang disajikan berguna dan membantu pembaca sebagai bahan referensi tambahan tentang Lombok.

Berbicara tentang lokasi Pantai Kuta Lombok Selatan ini, ternyata lokasinya sangat dekat dengan Bandara International Lombok, hanya 20 menit saja. Tak heran jika kru pesawat Garuda Indonesia yang overnight menginap di Novotel Resort Lombok. Resort ini menghadap ke Samudera Indonesia dan memiliki bangunan tradisional ala Lombok, unik dan keren.

Yang lebih penting adalah pemandangan di pantai Kuta ini yang betul-betul sangat keren. Warna biru laut dan biru langit ditambah pasir putih membuat orang penasaran untuk menatapnya berlama-lama.Ya.. semoga saja keindahan dan kelestarian seluruh pantai yang ada di Lombok dapat dijaga. Ini merupakan asset penting bagi warga Lombok untuk menarik pengunjung wisatawan asing dan domestik berlibur ke Lombok.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply