DDOCI Lombok Ride: Aneka Model Ducati Ikut Serta

image006

18 November 2012. Perjalanan rombongan “DDOCI Lombok Ride Bersama Motoritz” diikuti oleh para bikers yang terdiri dari berbagai model sepeda motor Ducati. Bisa dikatakan semua model terbaru Ducati ikut serta, dan kali ini yang menjadi favorit adalah Ducati Diavel dan Ducati Monster. Secara lengkap bisa dilihat dari albun photo.

Dalam perjalanan selama di Lombok (15-18 November 2012), rombongan DDOCI disambut dan dikawal oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Chapter Lombok. Kehadiran moge HDCI Lombok ini turut meramaikan keaneka-ragaman moge selama akhir pekan di Lombok.

Anggota HDCI Lombok yang ikut disini tak hanya menunggang moge HD, tetapi ada juga yang menunggangi Honda CBR1000, Kawasaki dan sebagainya. Tentu saja rombongan bertambah menjadi 50-an bikers dan ini memberikan semarak parawisata Lombok yang terkenal dengan keindahan pantainya.

Panigale 1199 yang terkenal sebagai motorsport Ducati terbaru juga ikut serta dalam acara DDOCI Lombok Ride ini. Uniknya Panigale ditunggangi Bro Jade sebagai Ketua Umum DDOCI bertugas sebagai sweeper belakang. Ia satu-satunya bikers yang mengenakan jaket kuning mirip petugas.

Kepolisian Lombok ikut membantu pengawalan dengan mengerahkan dua unit sepeda motor PRJ yang bertugas berada di paling depan rombongan.  Tak cukup dengan dua unit PRJ, maka satu unit mobil pick up kepolisiaan juga ikut membantu mengawal dari belakang.

Tak dapat dihindari bunyi sirene dihidupkan sepanjang perjalanan, hal ini semata-mata demi keselamatan bersama antara warga dan peserta DDOCI Lombok Ride. Sebelumnya petugas polisi saat briefing sudah memberikan informasi agar para peserta diminta super extra waspada karena warga masyarakat tidak begitu peduli dengan bunyi sirene. Nah loh..

ALBUM PHOTO

Leave a Reply