DDOCI Lombok Ride: Selebriti Gunawan Diserbu Fans

18 November 2012. Perjalanan rombongan “DDOCI Lombok Ride Bersama Motoritz” memang sangat berkesan. MediaSL turut serta menyaksikan langsung para bikers Ducati yang datang dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya dan Bali ini bergabung menjadi satu dan mereka menajdi sangat akrab dan kompak. Yang tak kalah seru adalah kehadiran selebriti Gunawan pemain sinetron dengan puluhan judul menjadi pusat perhatian masyarakat Lombok.

Dalam album photo menunjukkan salah satu situasi dimana pengendara Ducati Diavel ini diserbu oleh masyarakat Desa Bayan usai acara baksos dan juga wisata ke Masdjid Kuno Bayan. Masayarakat berkerumun mendekati Gunanan untuk foto bersama. Bukan saja kalangan ibu-ibu yang sukan mencubit gemes, tetapi juga bapak-bapak dan anak-anak tak mau kalah dengan ibu-ibu saling berlomba untuk berfoto.

Ya, dengan teknologi HP (hanphone) masa kini, yang sudah merambah sampai ke pelosok daerah membuat moment photo menjadi cara yang paling mudah. Bagusnya Gunawan meladeni dengan sabar setiap permintaan yang ingin foto bersama dengannya. Mau tak mau rombongan DDOCI Lombok Ride tertahan sejenak, untuk melihat ulah masyarakat yang ingin berdampingan dengan Gunawan.

VIDEO

Ya, beginilah nasib menjadi artis ketika ia menjalani hobi riding motor Ducati.. :-)

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply