DDOCI Lombok Ride: Menginap di Holiday Resort Lombok

17 November 2012. Seluruh peserta DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) yang tergabung dalam acara “DDOCI Lombok Rider Bersama Motoritz” menginap di hotel Holiday Resort Lombok tepatnya di kawasan pantai Mangsit Kabubaten Lombok Barat. MediaSL yang ikut serta dalam rombongan tentu saja menikmati resort bintang empat ini. Rombongan tiba di penginapan Holiday Resort Lombok sejak hari Kamis sore 15 November 2012.

Dari berbagai literatur dan pengalaman pribadi MediaSL, ternyata Holiday Resort Lombok adalah sebuah perpaduan antara tempat bersantai dan beristirahat sekaligus sebagai tempat wisata yang dapat memanjakan setiap pengunjungnya.

Lokasinya yang tepat berada di tepi pantai Senggigi dan sangat mudah dijangkau. Bahkan dari lokasi pantai Holiday Resort Lombok, ada perahu yang dapat disewa hingga  menyeberang ke Tiga Pulau Gili yang terkenal itu. Sangat terasa kenyamanan di resort ini karena ditunjang dengan suasana asri yang sejuk dan pemandangan langsung ke arah pantai dengan air laut biru jernih, ditambah hamparan pasir putih yang luas.

Memiliki nuansa mewah karena berkat penataan arsitektur dan rancangan keseluruhan area resort ini. Pengunjung dapat memilih beragam tipe kamar sesuai dengan yang diinginkan. Masing-masing kamar terdiri dari bungalow yang berisikan 4 pintu kamar, dan luas kamar tergantung dari pada pada pilihan kelas kamar. Diseberang jalan, juga ada bungalow ukuran family yang lengkap dengan living room, kitchen room dan sebagainya.

Beach Bungalow yang berada di tepi pantai menjadi lokasi yang strategis bagi mereka yang menyukai berjemur dipantai. Masing-masing Beach Bungalow memiliki pemandangan langsung ke arah pantai, namun tetap berada di dalam kawasan resort.

Adapun fasilitas Holiday Resort Lombok yang sempat dilihat MediaSL, antara lain pengunjung resort bisa bersantai di taman, bermain voley pantai, tenis meja, tenis lapangan. Bahkan pengunjung bisa juga mengunjungi Turtle Hatchery atau tempat penetasan telur penyu yang cukup langka. Selain itu disana ada fasilitas bermain bilyard, fitnes, kolam renang, restoran dan juga bar yang berada tepat disampingnya.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “DDOCI Lombok Ride: Menginap di Holiday Resort Lombok

  1. […] Lombok atau sekitar 80 km dari Mataram ibukota provinsi NTB. Mengikuti rute rombongan DDOCI dari Holiday Resort Lombok hanya butuh waktu 2 jam berkendara dengan sepeda […]

  2. […] heran jika bikers DDOCI merasa lapar berat karena sudah menempuh perjalanan cukup jauh mulai dari Holiday Resort Lombok di Senggigi, kemudian menikmati panorama pantai dan gunung, dan aksi bakti sosial di Desa […]

  3. […] rangkaian perjalanan rombongan DDOCI selama di Pulau Lombok sudah diulas, antara lain Holiday Resort Lombok, Melintasi Berbagai Panorama Indah, Pemandangan Desa Sembalun, Wisata Masdjid Kuno Bayan, dan […]

Leave a Reply