Vespa S 150ie Raih Penghargaan ‘Best Design IMOTY 2012′

15 November 2012. Vespa S 150ie berhasil mendapatkan penghargaan desain terbaik (Best Design) untuk kelompok non kategori dalam Indonesia Motorbike of the Year Awards 2012 yang digelar oleh majalah Moto Rev untuk kelima kalinya sejak tahun 2008. Penganugerahan penghargaan ini dilakukan Moto Rev pada 14 November 2012 di Sparks Hotel, Jl. Mangga Besar, Jakarta.

Vespa S 150ie sendiri diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia pada bulan April silam bertepatan dengan peringatan 66 tahun keberadaan Vespa di dunia. Vespa S 150ie adalah model yang mengusung nuansa Sporty, Sophisticated dan juga Stylish ala Vespa tercermin dari desain lampu kotak, panel indikator, velg hitam dan peredam kejut berwarna merah yang ternyata mampu mencuri hati para juri pada ajang penilaian Indonesian Motorbike of the Year Awards 2012.

Managing Director PT Piaggio Indonesia Sergio Mosca, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Indonesia Motorbike of the Year Awards 2012 atas penghargaan yang diberikan kepada Vespa S 150ie. Penghargaan ini rasanya tepat untuk kami persembahkan kepada segenap pencinta Vespa di Indonesia, khususnya konsumen setia kami pengguna Vespa S 150ie.”

Vespa S 150ie dilengkapi mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Penggunaan sistem injeksi tersebut mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, yang membuat Vespa semakin mengukuhkan citranya sebagai skuter urban yang orisinil dan ramah lingkungan.

Vespa S 150ie sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan mesin yang telah memenuhi standar Euro 3 ditambah dengan sistem immobilizer anti pencurian. Sesuai slogannya: Square, Sporty and Sophisticated, Vespa S 150ie menghadirkan semangat muda dan sporty. Vespa S 150ie hadir dalam empat pilihan warna; Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih) dan Nero Vulcano (hitam).

Leave a Reply