Aksi Go Green Ninja 250RC Bersama Zenoes

image006

17 November 2012. Setelah turing keliling Bali dengan jarak ratusan kilometer, bikers Kawasaki Ninja 250 bersama Bahariyanto, selaku Brand Manager R2 PT Gajah Tunggal, Tbk juga bersama dealer ban Zeneos di Bali melakukan Aksi Go Green penanaman 1000 bibit pohon di Karang Asem, Bali hari Sabtu, 17/11/12.

Aksi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian bikers N250RC Indonesia terhadap lingkungan hidup. Dimana dalam hal ini Zeneos turut mendukung hal positif ini. Secara simbolik sebuah bibit pohon di berikan oleh Bahariyanto kepada perwakilan chapter N250RC sebagai bentuk dukungan Zeneos pada aksi ini.

“Selain acara family gathering komunitas Ninja 250R Community, kami juga melakukan aksi peduli lingkungan hidup dengan menanam 1000 pohon di daerah Karang Asem. Dari aksi kecil ini kami berharap daerah yang terlihat kering ini akan kembali hijau seperti sediakala,” jelas Iwan Setiawan dalam sambutannnya,

“Aksi Go Green ini merupakan salah satu faktor positif, dan Zeneos mendukung acara ini. Selain itu acara ini merupakan gathering nasional bertema Fun to Ride Bali 3 yang berlangsung selama 3 hari (16-18 November) yang dihadiri lebih dari 500 bikers N250RC menjadi salah satu media yang cocok untuk memperkenalkan ukuran terbaru ban Zeneos ZN 62 150/60-17 yang sangat cocok untuk motor 250cc,” jelas Bahari.

Zeneos bukan sekedar cuma merrk ban yang sanggup mencengkram aspal dengan patternnya yang stylish, tapi juga peduli lingkungan dengan melakukan yang telah dilakukannya penghijauan di Karang Asem, Bali.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply