Zeneos Support ‘Fun To Ride Bali 3’ N250RC Indonesia

17 November 2012. Mewakili produsen ban ZENEOS, Brand Manager R2 PT Gajah Tunggal, Tbk, Bahariyanto pada siang hari kemarin (16/11), ikut meramaikan turing bersama dengan 500 bikers N250RC Indonesia dalam acara Family Gathering yang bertajuk ‘Fun to Ride Bali yang berlangsung mulai 16 – 18 November 2012 di Pecatu Indah Resort Bali.

Dalam acara ini terlihat rombongan turing dipecah menjadi 20 motor, gunanya agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Rombongan bikers Ninja ini mengambil start dari Hotel New Kuta Condotel di kawasan Pecatu Resort Indah Bali Selatan menuju Karang Asem yang berada di belahan Utara Bali.

Dalam turing bersama para bikers Ninja mengelilingi pesisir pantai Pulau Dewata ini, Bahari yang dikenal sebagai ‘Boss Zeneos’ ini, tidak mengendarai motor melainkan hanya menjadi boncenger. Dan yang menjadi pemboncengnya adalah bro Iwan Setiawan, Ketum N250RC Indonesia.

“Jujur baru kali ini seharian saya keliling pulau Bali diboncengi oleh Bro Iwan pakai motor Kawasaki Ninja ER6 miliknya, dan kesan yang saya dapatkan benar-benar edan, seru, asyik, dan badan agak pegal-pegal” kata Bahariyanto kepada Tim MediaSL seusai turing.

Yap singkat cerita, rupanya pak Bahari baru sekarang ini kembali naik motor sejak beliau lulus kuliah, jadi badannya terasa kaget saat diajak turing.

Selain turing esok hari panitia sudah menyiapkan berbagai kegiatan seperti Go Green, Charity Day, Bazar, Wisata Kuliner, Balinese & Fire Dance, Live Musik, Freestyle, Realy Hot Sexy Dancer, SPG Competition, Rock and Roll Band, TOp 40 Band, Sensual Riders Massage, Special Performance by our Home DJ Klapa Club, Attractive Games, Doorprize, Goodybag free, dan lain sebagainya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply