DDOCI Lombok Ride Tiba di Senggigi

16 November 2012. Rombongan DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) yang bermaksud melakukan aksi sosial di Lombok dengan mengusung tema “DDOCI Lombok Rider Bersama Motoritz” telah tiba di penginapan Holiday Resort Lombok hari Kamis sore 15 November 2012.

Sekitar 30-an riders DDOCI sebelumnya melakukan start dari hotel Coco de Heaven Ngurah Rai Bali, dan kemudian rombongan DDOCI ini menuju ke pelabuhan Padang Bai Bali dengan tujuan naik kapal ferry dan menyeberang ke pelabuhan Lembar Lombok. Selama perjalanan DDOCI Lombok Ride ini, baik di pulau Bali dan di pulau Lombok, DDOCI mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian.

Penyeberangan antar pulau Bali dan Lombok dengan kapal ferry ini memakan waktu antara 4-5 jam. MediaSL ikut dalam rombongan dan melihat sendiri bagaimana serunya rombongan DDOCI ini yang cukup akrab antara satu dengan lainnya, bahkan penuh canda tawa membuat suasana perjalanan  selama 4 jam yang semula menbosankan menjadi penuh keceriaan.

Rombongan DDOCI tiba di pelabuhan Lembar Lombok sekitar pukul 15.00 waktu setempat disambut oleh rekan-rekan bikers moge Lombok, khususnya yang tergabung dalam klub motor HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) Chapter Lombok. Dikawal oleh petugas kepolosian, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Mataram untuk makan siang.

Setelah itu, perjalanan berlanjut menuju tempat penginapan di Holiday Resort Lombok Desa Mangsit yang terkenal dengan kawasan wisata pantai Senggigi. Singkat cerita, rombongan DDCOCI Lombok Ride Bersama Motoritz ini tiba dengan dengan selamat di tempat penginapan sekitar pukul 17.30 waktu Lombok.

Adapun program acara berikutnya adalah melakukan aksi bakti sosial di Masdjid Tua di Desa Bayan Lombok. Perjalanan ini sekaligus event touring DDOCI keliling (berputar) Lombok, mulai dari menyisir pantai utara Lombok, dari arah barat ke timur dan kemudian  masuk ke kaki gunung Rinjani, terus ke Desa Simbalun ke arah selatan yang terkenal dengan view lembahnya, ke jalur tengah Lombok, dan kearah barat menuju kota Mataram.

VIDEO

ALBUM PHOTO:

Suasana Perjalanan di Bali menuju pelabuhan Padang Bai
Suasana dipelabuhan Padang Bai Bali dan saat masuk dan keluar kapal ferry
Suasana penyambutan HDCI di pelabuhan Lembar Lombok dan perjalanan menuju Senggigi

One thought on “DDOCI Lombok Ride Tiba di Senggigi

  1. Blue Moon says:

    Hidup Raiders, Hidup Brotherhood…..

Leave a Reply