5 Piala ETTC 2012 diborong Pembalap Chunkie Chandra

13 November 2012. Balapan European Touring Car Championship (ETCC) 2012 berakhir dengan manis ditutup dengan putaran ke-6 pada hari Minggu, 11 November 2012 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Dari hasil balapan ETCC sepanjang musim 2012 ini, akhirnya pebalap Chunkie Chandra berhasil menjadi juara Nasional di kelas Super 2000 Cup (B2).

Pria yang tergabung dalam tim Racetech Performance Team berhak membawa pulang piala dalam jumlah 5 atas prestasinya meraih beberapa gelar, antara lain juara balap seri ke-6 ETCC, juara Nasional kelas Super 2000 Cup (B2), The Best Cutting Sticker, The Best Interior dan The King. Penyerahan piala kemenangan ini terpaksa dilakukan didalam ruangan karena di sekitar Sentul sedang turun hujan.

Akmeilani, mewakili salah satu sponsor ETCC 2012 dari perusahaan pelumas TOP 1 terlihat sibuk menyerahkan piala para pemenang dan berkali kali nama pembalap Chunkie Chandra dipanggil kedepan untuk mendapatkan piala.

“Selama enam putaran balapan ETCC 2012 ini, kami gembira bisa mendukungnya karena balapan ini sangat diminati oleh para penyuka mobil asal Eropa. Ini adalah ajang yang special bagi para pembalap yang ingin bersaing hanya diantara mobil pabrikan Eropa,” ucap Akmeilani selaku Assistent Brand Manager TOP 1 dari PT Topindo Atlas Asia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply