Persiapan DDOCI Rides To Lombok Bersama Motoritz

14 November 2012. MediaSL saat ini sedang berada Denpasar, tepatnya di Hotel Coco de Heaven memenuhi undangan DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) untuk meliput secara langsung event DDOCI Rides To Lombok yang dimulai besok hari Kamis-Jumat-Sabtu (15-17 November 2012). Sebagian anggota DDOCI sudah mengirimkan motornya melalui truk, tetapi ada juga bikers Ducati yang riding dari Jakarta.

Dalam album photo terlihat sekitar 20 motor Ducati milik anggota DDOCI yang diparkir di halaman depan hotel Coco de Haeven Ngurah Rai, dan sebagian motor sedang jalan keluar. Adapun tema dari event DDOCI kali ini adalah DDOCI Rides To Lombok Bersama Motoritz. Dalam hal ini Motoritz merupakan salah satu sponsor utama.

“Yang menarik, event ini tidak hanya dikuti oleh bikers dari Jakarta tetapi juga diramaikan oleh bikers Ducati dari Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. Total bikers Ducati yang ikut bergabung bisa mencapai 40-an motor,” ujar Bro Reza, PR DDOCI yang ikut serta dengan Ducati Street Fighter 848 warna kuning.

Selebriti Gunawan, salah satu biker DDOCi sedang mengganti jok khusus touring di motornya Ducati Diavel @Ngurah Rai, Rabu, 14/11/12

“Kami tidak hanya sekedar sekedar jalan-jalan atau riding menyeberang ke Lombok, tetapi juga melakukan baksos di Sembalun Bumbung Lombok untuk 400 keluarga memberikan sembako yang terdiri bahan makanan. Tetapi sebelumnya kami akan mengunjungi salah satu masdjid tertua di Lombok,” tambah Shirley Wenas sebagai Koordinator Acara DDOCI Rides To Lombok Bersama Motoritz.

“Event ini merupakan salah agenda DDOCI tutup tahun 2012. Mudah-mudahan event serupa dapat digelar ditahun mendatang melibatkan lebih banyak anggota DDOCI dari seluruh Tanah Air. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung acara DDCOI kali iini, antara lain Motoritz, Ducati Indonesia (PT Supermoto Indonesia), pelumas Top 1 (PT Topindo Atlas Asia), Autone, dan Djarum Cigarette,” tutup Sherly sebagai lady bikers Ducati.

VIDEO DDOCI Lombok Ride 2012: On The Way To Padang Bai Port Bali

ALBUM PHOTO

One thought on “Persiapan DDOCI Rides To Lombok Bersama Motoritz

  1. [...] Owners Club Indonesia) yang bermaksud melakukan aksi sosial di Lombok dengan mengusung tema “DDOCI Lombok Rider Bersama Motoritz” telah tiba di penginapan Holiday Resort Lombok hari Kamis sore 15 November [...]

Leave a Reply