Fitra Eri Optimis Raih Juara Umum MB CCTC 2012-2013

12 November 2012. Meraih posisi kedua di ajang Mercedes Benz C Coupe Touring Cup (MB CCTC) 2012-2013 Seri-4 (artikel ini) sudah membuat aman bagi pebalap TOP 1 GT Radial Fitra Eri yang kini masih tetap berada di posisi puncak klasemen sementara dengan total meraih 108 p0in. Sedangkan pesaing terdekatnya seperti Chandra Alim, Renaldi Hutasoit, dan Taufan Cahyo masih berada di bawah 100 poin.

Fitra optimis akan mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen pada dua balapan tersisa yang akan digelar pada tahun 2013 mendatang, berbarengan dengan event Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2013 pada putaran pertama dan kedua yang tetap dilombakan di Sirkuit Sentul Bogor.

“Kekompakkan dan kerjasama tim merupakan hal penting bagi saya dan tentu saja hal ini memberikan tambahan motivasi bagi saya untuk meraih juara. Saya akan berusaha mempertahankan puncak klasemen dalam dua seri tersisa yang akan digelar tahun depan,” ujar Fitra.

“Disamping itu keberhasilan dan rasa optimis ini berkat dukungan dari pihak sponsor yang telah mendukung saya. Mereka tidak hanya mendukung secara financial, tetapi juga memberikan produk berkualitas, seperti pelumas Top 1 yang selalu kami pakai dalam setiap seri di balapan MB CCTC ini. Demikian juga ban berkualitas GT Radial yang mampu mengimbangi gaya saya dalam setiap manuver balap,” ungkap Fitra yang bertubuh jangkung ini.

Akmeilani, Assistant Brand Manager Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia) menjelaskan bahwa perusahaannya tidak hanya mensponsori pembalap Fitra Eri, tetapi juga ikut mensupport beberapa pembalap yang lainnya, bahkan PT Topindo Atlas Asia selaku main distributor oli Top1 di Indonesia menjadi partner dari event MB CCTC 2012-2013 ini.

“Kami bangga dengan keberhasilan pembalap Fitra Eri yang meraih podium kedua di ajang MB CCTC putaran ke-empat ini. Saya yakin ia bisa mempertahankan posisi pemuncak klasemen. Kami akan terus mendukung Fitra untuk bisa menjadi juara hingga akhir balapan tersebut,” jelas Akmeilani.

“Kepada Fitra kita menyiapkan dukungan berupa pelumas berkualitas yakni TOP 1 Evolution OIM Series IV 5W30. Sebenarnya untuk para pembalap pelumas yang direkomendasikan Evolution OIM Series IV 5W30 dan 5W40. Tapi Fitra sudah lama lebih cocok dengan 5W30,” tambah MeiMei panggilan akrab Akmeilani.

Sementara itu, General Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo juga turut bangga dan menyatakan dukungannya kepada Fitra Eri agar ia bisa mempertahankan posisi klasemennya hingga akhir seri untuk meraih juara umum event MB CCTC 2012-2013.

“Ya, kita ikut mendukung dan mengharapkan, semoga ban GT Radial yang selama ini dipakai oleh Fitra Eri dalam setiap balapan, dan juga bersama mobil balap Mercedes-Benz C Coupe-nya, bisa menghantarkan Fitra menjadi juara umum MB CCTC 2012-2013,” ujar Arijanto.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply