TVS MOTOR Tambah Dealer 3S di Meulaboh NAD

12 November 2012.  PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 terus mengembangkan jaringan dealernya di Indonesia yang selalu berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) untuk lebih dekat dengan konsumennya di Meulaboh, Aceh Barat.

TVS Meulaboh hadir melalui PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Nanggroe Aceh Darussalam. Menempati showroom berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) bertempat di Jl. Manek Rao No.8 C, Kuta Padang, Meulaboh, Aceh Barat. Telpon 061-80017325, Fax. 061-6618284.

Diresmikan tadi siang, Senin (12/11) oleh Willy Chengappa, Head of Sales & Service PT TVS Motor Company Indonesia; Julius Setiadi, Presdir PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri dan oleh staf ahli Bupati Aceh Barat.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri menjadi Regional Distributor TVS Motor di propinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kami juga akan hadir di Banda Aceh dalam waktu dekat. Kehadiran TVS Motor juga didukung dengan pelayanan bengkel, ketersediaan suku cadang di dealer 3S ini. Serta didukung bengkel kemitraan TVS Motor bagi pengguna sepeda motor TVS,” ujar Julius Setiadi, Presiden Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi NAD.

Kini para peminat roda dua di Meulaboh, Aceh Barat dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, bebek bernyanyi TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc untuk kawula muda yang stylish.

“TVS Motor diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di negara asalnya, India. Kehadirannya di Indonesia 5 tahun lalu juga sudah mendapatkan hati di konsumen sepeda motor Indonesia, terbukti sudah lebih dari 65 ribu pengguna sepeda motor TVS sudah tersebar di seluruh pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua. TVS Motor berkomitmen selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas dan terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia,” ujar Willy Chengappa, Head of Sales & Service PT TVS Motor Company Indonesia.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara dari pabriknya di Karawang, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 21 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain.

TVS Neo XR 110 cc, bebek bertenaga kuat dan hemat bahan bakar. Dengan tampilan premium style, yang lebih modern, garang dan agresif, dilengkapi dengan iCharge fitur charger hp/telpon selular dan iEcono fitur yang membantu pengendara dalam mengontrol penggunaan bahan bakar.

TVS RockZ 125 cc adalah produk inovatif dari PT TVS Motor Company Indonesia sebagai motor pertama yang dilengkapi MP3 player dan radio FM, juga dilengkapi dengan charger hp. TVS RockZ didukung mesin 125 cc oversquare engine menghasilkan tenaga yang responsif dan lebih bertenaga.

TVS Tormax 150 cc dengan teknologi Turbotune dilengkapi dengan horizontal canister (gas) monoshock suspension, yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Dengan horizontal canister (gas), monoshock suspension dan dual disc brake membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dilengkapi dengan digital speedometer yang canggih dan indikator lebih lengkap , tampilan Racing Digital Meter lengkap dengan instrumen yang merekam top speed terakhir saat berkendara.

Di kategori sport, TVS Apache 160 cc dan 180 cc dilengkapi fitur-fitur canggih khas motor TVS seperti headlamp dilengkapi LED, RTR Engine, Sculpted Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat.

TVS Apache All New RTR Series memiliki desain ergonomis bernuansa balap, dengan lekukan desain tajam yang menawan. Salah satu yang sangat mencolok adalah, desain headlamp yang disebut Beast Inspired Head Lamps, yakni desain lampu utama yang dilengkapi LED menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Berfungsi pada siang dan malam, berpadu fitur Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

TVS Apache All New RTR Series juga dilengkapi fitur-fitur unggulan, khas sepeda motor keluaran PT TVS Motor Company Indonesia. Di antaranya, baik untuk yang 160 cc dan 180 cc, dilengkapi rem cakram depan (Roto Petal) berdiameter 270 mm yang terbukti maksimal melepas panas lebih cepat dan daya cengkram rem yang mumpuni sekaligus terbaik di kelasnya.

Mesin TVS Apache RTR 160 dan 180 sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Karena keduanya sudah dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat, sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif.

Daftar Harga TVS Motor OTR NAD (per 12 November 2012)

NO Varian Motor TVS OTR NAD Rp
1 TVS Apache RTR 180 cc 19.050.000
2 TVS Apache RTR 160 cc 17.311.000
3 TVS Neo XR 110 cc SW 11.340.000
4 TVS Neo XR 110 cc SW Disc 11.892.000
5 TVS Neo XR 110 cc CW 12.810.000
6 TVS RockZ 125 cc CW 14.518.000
7 TVS RockZ 125 cc DD 15.027.000
8 TVS Tormax 150 cc 16.650.000

One thought on “TVS MOTOR Tambah Dealer 3S di Meulaboh NAD

  1. […] two-wheeler manufacturer, recently launched in India and India TVS cowboys bikes first clutch. On buy free bike TVS Nokia mobile phone, worth Rs. 2000 TVS , one of the most famous two-wheeler man…ducts in the Indian market is very famous. It helps a company's brand image in the market. In […]

Leave a Reply