Pelumas Top 1 Ramaikan ‘Daihatsu Sensasioli’

11 November 2012, Acara Daihatsu pecahkan Rekor MURI Ganti Oli 1.050 mobil dalam waktu maksimal 105 menit (artikel ini) mendapat dukungan dari pelumas TOP 1. Acara bertajuk “Daihatsu Sensasioli” sukses dilaksanakan di Parkir Barat Pekan Raya Jakarta hari Minggu siang (11/11/2012) merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Daihatsu yang ke-105 dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Sahabat Daihatsu.

Awalnya acara ini direncanakan akan diikuti hanya 1050 mobil Daihatsu, tetapi ternyata Sahabat Daihatsu yang mendaftar di outlet-outlet resmi Daihatsu Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi tidak kurang dari 1.500 mobil Daihatsu. Sementara itu, beberapa produsen oli dan salah satunya pelumas sintetik ToP 1 juga turut ikut menyemarakkan acara pecahkan Rekor MURI Ganti Oli tersebut.

Pelumas Top 1 dibawah perusahaan PT Topindo Atlas Asia, yang dikenal sebagai main distributor Top 1 Oil asal Amerika Serikat ini selalu siap untuk berkontribusi dalam event akbart. Pelumas sintetik TOP 1 dengan sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi, dan sejak lama Top 1 selalu membangun kerjasama dengan beberapa APM (Agen Pemegang Merek) besar di Indonesia.

”Selain mudah didapatkan, pelumas Top 1 juga menjadi salah satu produk favorit para pelanggan di Bengkel Perawatan Perbaikan Astra Daihatsu ” ujar CH. Endro Utomo – Service Dept. Head PT. Astra International Daihatsu .

Adapun produk TOP 1 yang biasa digunakan untuk mobil Daihatsu adalah TOP 1 Evolution 5W-30 Fully Synthetic, TOP 1 Zenzation 10W-40 API SN dan TOP 1 HP Plus 10W-40 API SM.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply