‘Daihatsu Sensasioli’ Pecahkan Rekor MURI

11 November 2012. Daihatsu Pecahkan Rekor MURI Ganti Oli 1.050 Mobil dalam Waktu Maksimal 105 menit. Pada tahun 2012 ini sepertinya menjadi tahun yang luar biasa bagi Daihatsu. Setelah berhasil mendapatkan peringkat 1 SSI (Sales Satisfaction Index) JD Power 2012 di bulan Oktober, Daihatsu kembali membuat gebrakan dengan memecahkan Rekor MURI Ganti Oli 1.050 Mobil Daihatsu dalam waktu maksimal 105 menit.

Acara yang bertajuk “Daihatsu Sensasioli” ini dilaksanakan di Parkir Barat Pekan Raya Jakarta pada tanggal 11 November 2012. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Daihatsu yang ke-105 dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Sahabat Daihatsu .

Dengan membayar Rp. 105.000 saja, Sahabat Daihatsu bisa mendapatkan 4 liter oli gratis, 4 t-shirt dan 1 payung, 4 paket makan, memiliki kesempatan untuk memenangkan 105 hadiah menarik yang terdiri dari 1 motor Honda Revo FIT, 3 New Ipad, 4 Samsung Galaxy SIII, 6 LED TV LG 32”, 10 Blackberry Curve 9220, 20 Samsung Galaxy Y, dan 61 voucher service gratis, dan tentunya bisa menikmati rangkaian acara yang sangat menarik.

 Segala fasilitas yang diberikan ini membuat animo Sahabat Daihatsu terhadap acara ini begitu luar biasa. Awalnya acara ini direncanakan akan diikuti hanya 1.050 mobil Daihatsu, tetapi ternyata Sahabat Daihatsu yang mendaftar di outlet-outlet resmi Daihatsu Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi tidak kurang dari 1.600 mobil Daihatsu.

Berbagai acara menarik tersebar di area Main Plaza Daihatsu Sensasioli. Di panggung utama, ada penampilan dari band kocak TeamLo dan duo Maia. Anak-anak bisa menghabiskan waktu di area Kid’s Zone yang diisi oleh berbagai kegiatan seperti sand painting, face painting dan mewarnai yang akan membuat anak-anak menjadi lebih kreatif. Di area Outdoor Play Ground ada berbagai permainan seru seperti rodeo bull, flying baloon, soccernet, dan khusus untuk anak-anak ada permainan balloon wall climbing.

Proses penggantian oli 1.050 mobil dalam maksimal 105 menit sendiri tidak kalah seru. Peserta yang hadir bisa langsung menyaksikan sendiri bagaimana 500 teknisi Daihatsu memperlihatkan keahlian, kecepatan, dan kerjasama tim dalam menyelesaikan tantangan pemecahan rekor penggantian oli mobil terbanyak yang ada di Indonesia.

“Acara ini selain menjadi apresiasi kami terhadap Sahabat Daihatsu, juga menjadi bukti bahwa untuk memenuhi kepuasan pelanggannya, Daihatsu didukung oleh tim service yang mampu bekerja cepat dengan kualitas yang terjaga,” ujar CEO PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin.

ALBUM PHOTO

One thought on “‘Daihatsu Sensasioli’ Pecahkan Rekor MURI

  1. […] 2012, Acara Daihatsu pecahkan Rekor MURI Ganti Oli 1.050 mobil dalam waktu maksimal 105 menit (artikel ini) mendapat dukungan dari pelumas TOP 1. Acara bertajuk “Daihatsu Sensasioli” sukses dilaksanakan […]

Leave a Reply