Pertamax Extravaganza 2012, Cara Pertamina Peringati Hari Pahlawan

10 November 2012. Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh hari ini 10 November 2012, PT Pertamina menggugah rasa nasionalisme masyarakat khususya klub & komunitas otomotif, untuk selalu menggunakan produk dalam negeri khususnya yakni Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamax Racing.

Hal itu disampaikan oleh Waljiyanto, Manager Non PSO Fuel Retail PT. Pertamina dalam acara Pertamax Extravaganza 2012, di Parkir Timur Senayan, Jakarta tadi siang (Sabtu 10/11/2012).

“Kami bermaksud ingin mengangkat pahlawan-pahlawan bukan jaman dahulu, tapi merupakan pahlawan-pahlawan yang mengangkat martabat bangsa. Bangga sebagai warga Indonesia, dan terus memakai produk bahan bakar minyak (BBM) andalan Indonesia, yaitu Pertamax, Pertamax Plus, maupun Petamax Racing,” jelas Waljiyanto.

Dalam acara Pertamax Extravaganza, Pertamina mengundang ratusan konsumen setianya yang tergabung dalam klub & komunitas otomotif. Komunitas tersebut adalah BMW Car Club Indonesia, Mercedes-Benz Tiger Club, dan Harley-Davidson Club Indonesia.

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan brand image & awareness, serta edukasi kepada masyarakat umum tentang Pertamax Series. Selain itu, acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina terhadap pengguna setia Pertamax, khususnya 3 komunitas tersebut (Mercedes-Benz, BMW, Harley).

“Kami berharap, masyarakat Indonesia memiliki kebanggaan jika menggunakan produk BBM dalam negeri. Hingga emosi dan rasionalitas masyarakat tergugah, dan kelak mereka dengan bangga berkata, “Karena saya cinta Indonesia, maka saya menggunakan Pertamax dan Pertamax Plus,” tambah Waljiyanto.

Untuk menambah semarak acara ini. panitia dari Pertamina juga menyiapkan berbagai kegiatan menarik. Yang pertama tentunya pemberian informasi yang jelas mengenai produk Pertamina serta manfaat atau nilai lebih jika memakai Pertamax dan Pertamax Plus bagi mesin kendaraan, di lanjutkan dengan pembacaan puisi semangat kepahlawanan oleh artis cantik Cornelia Agatha, penampilan band, dan sebagainya.

Setelah itu ada games, rodeo, dan door prize yang berhadiah 1 unit sepeda motor Piaggio, LCD TV, Tablet PC, dan Blackberry. Sebagai tiket masuk ke lokasi acara, pengunjung cukup membawa bon atau struk pembelian Pertamax dan Pertamax Plus dengan jumlah berapapun dalam waktu pengisian selama periode 7-10 November 2012.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply