Safety Riding untuk Komunitas dan Jurnalis Bandung

image006

10 November 2012. Pada hari ini 10 November 2012, FORWOT bekerjasama dengan sejumlah sponsor, antara lain SINNOB, Yamaha Motor Indonesia, Ban IRC dan Zeneos, Oli Top1, Adira Insurance, Tas Xtreme, Helm VOG, Motoritz, dan Krating Daeng, menggelar FORWOT SAFETY RIDING di Bandung, tepatnya di area parkir LotteMart Jl. Soekarno-Hatta.

Kali ini Pelatihan diikuti lebih dari 55 peserta yang terdiri dari para anggota klub/komunitas yang tergabung dalam FCMB (Forum Club Motor Bandung), serta jurnalis media cetak, online, dan elektronik.

“Kami berharap para peserta dapat mempraktikkannya dan menyebarkan semua ilmu yang didapat dari Pelatihan ini kepada orang lain,” kata Eri Haryoko, Ketua Umum FORWOT. “Pelatihan ini sekaligus dalam rangka memeringati Hari Pahlawan 10 November 2012, di mana acara diawali dengan mengheningkan cipta,” tambahnya.

Tim Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) dengan Jusri Pulubuhu sebagai chief instructor memberikan teori dan praktik berkendara seperi slalom, braking, ascending & descending, speed track.

Di Pelatihan ini Yamaha menyiapkan 16 sepeda motor berupa New Yamaha V-ixion, Yamaha Scorpio Z, untuk digunakan dalam Safety Riding Road ini yang diikuti 50 partisipan perwakilan media dan komunitas. Dua unit motor diantaranya adalah New V-Ixion Lightning, motor teranyar Yamaha yang baru diluncurkan saat Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMCS).

One thought on “Safety Riding untuk Komunitas dan Jurnalis Bandung

  1. Acaranya baguz semoga bisa berguna dan bisa dipraktekan oleh semua pengguna jalan,.

Leave a Reply