Fastron World Rally Team Siap Berlaga di Rally Spanyol

9 November 2012. Fastron World Rally Team kemarin (8/11) telah menyelesaikan sesi shakedown di lintasan gravel sepanjang 2 km di Salou. Pada malam harinya, Rifat Sungkar bersama Scott Beckwith juga telah mengikuti ceremonial start, tanda telah dibukanya RallyRACC-Rally de Espana 2012 secara resmi di Plaza de la Catedral, Barcelona.

Setelah itu, seluruh perserta, termasuk Fastron World Rally Team, segera menuju ke service park yang berlokasi di PortAventura di Salou. Hari Jumat pagi waktu setempat, Rifat dan Scott baru akan memulai pertarungannya di Rally Spanyol, diawali dengan lintasan SS1 Gandesa sejauh 7 km.

Tim mekanik Fastron World Rally Team (foto atas) sedang mempersiapkan kendaraan, sebelum digunakan untuk bertarung di RallyRACC-Rally de Espana 2012. Setelah dari ceremonial start, Fastron World Rally Team akan memasuki service park di PortAventura, di kota Salou, dan memulai pertarungan di Rally Spanyol pada hari Jumat pagi waktu setempat.

Setelah menyelesaikan sesi shakedown di Salou, pada malam hari waktu setempat, Fastron World Rally Team membuka pertarungannya di Rally Spanyol dengan ceremonial start yang diawali di Plaza de la Catedral (foto bawah), yang terletak di depan Barcelona Cathedral, atau dikenal juga dengan Cathedral of the Holy Cross and Saint Eulalia. Katedral Gothic yang dibangun pada abad ke-13 sampai 15 ini merupakan tempat kedudukan Uskup Agung Barcelona, Spanyol.

Selain diawali dari salah satu monumen bersejarah di Barcelona, Fastron World Rally Team melanjutkan ceremonial start melewati Plaza de Catalunya, alun-alun di pusat kota Barcelona, dan jalan-jalan dan area terkenal di Barcelona, seperti Carrer dels Arcs, Portal del Ángel, Ronda Universitat, dan Calle Sepúlveda, sampai dengan service park yang berada di PortAventura, theme park dan juga resort yang berada di kota Salou.

Leave a Reply