All-New Fiesta & All-New Focus Dorong Penjualan Ford Indonesia di Oktober 2012

8 November 2012. Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini melaporkan kenaikan penjualan retail bulan Oktober sebesar enam persen dari bulan sebelumnya menjadi 1.346 unit atas bertumbuhnya permintaan untuk all-new Ford Fiesta dan all-new Ford Focus.

Fiesta pemenang banyak penghargaan, yang terus menarik minat konsumen muda dan cerdas Indonesia, mengalami kenaikan penjualan 15 persen bulan-ke-bulan menjadi 667 unit.

“Fiesta terus menjadi salah satu pemimpin jelas di segmen mobil kecil yang sangat kompetitif, memberikan kombinasi desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan value for money terbaik di kelasnya,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

All-new Ford Focus juga mempertahankan momentum yang kuat dengan kenaikan penjualan di bulan Oktober sebesar 150 persen dari bulan sebelumnya menjadi 80 unit. All-new Focus memulai awal yang luar biasa dalam dua bulan pertama ketersediaannya setelah berhasil mencatatkan hampir 250 pemesanan pelanggan.

Kendaraan global One Ford terbaru yang tersedia di showroom di seluruh Indonesia, all-new Focus dikemas dengan teknologi pintar, beberapa di antaranya merupakan yang pertama di segmennya, ditambah dengan penghematan bahan bakar yang luar biasa, desain yang ekspresif, performa responsif serta tingkat pengerjaan dan keselamatan pengguna terkemuka di kelasnya.

“All-new Focus telah meningkatkan standar di segmen mobil compact, dan merupakan bukti terbaru dari rencana One Ford kami dalam memperkenalkan kendaraan global yang terkemuka di kelasnya, dan menarik segmen pelanggan yang benar-benar baru,” kata Bagus.

Ford yakin bahwa momentum penjualan akan terus berlanjut hingga akhir tahun, didorong oleh berlanjutnya permintaan yang kuat atas all-new Focus, serta daya tarik yang kuat dari all-new Fiesta yang terkemuka di kelasnya dan all-new Ranger yang juga menetapkan standar baru di kelasnya.

Bersamaan dengan terus membaiknya pasokan lokal, all-new Ranger sekali lagi mencatatkan kinerja penjualan retail yang solid pada bulan Oktober sebanyak 447 unit.

Sumber Photo

Leave a Reply