MOU antara Proton Edar Indonesia dan BNI Syariah

8 November 2012. PROTON Edar Indonesia siang tadi (Kamis, 8/11/12) usai acara peluncuran MPV Proton Exora Bold H-Line dan Proton Exora Prime di Showroom PROTON PONDOK INDAH, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 89, Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, menandatangani Nota Kesepahaman/MOU (Memorandum of Understanding) dengan Bank BNI Syariah.

Hal ini m,erupakan kerjasama program khusus penjualan untuk Corporate Fleet. MOU tersebut ditandatangani oleh Mohd. Iskandar Bin Mohd. Johar selaku Finance Director PT. Proton Edar Indonesia dan Imam T. Saptono selaku Direktur Bisnis BNI Syariah disaksikan oleh Gunther Scherz, President Director PT. Proton Edar Indonesia dan Kukuh Rahardjo, Executive Vice President BNI Syariah.

Berdasarkan MOU tersebut, PROTON dan BNI Syariah menyepakati program khusus mengenai pembiayaan penjualan yang berkenaan dengan Corporate Fleet.

“MOU dan potensi hubungan jangka panjang dengan BNI Syariah sejalan dengan upaya untuk peningkatan volume penjualan secara Corporate Fleet untuk seluruh dealer Proton yang ada diseluruh Indonesia‚ÄĚ ujar Gunther Scherz, President Director PT. PROTON Edar Indonesia.

Tentang PROTON

PROTON, didirikan pada tahun 1983 dan merupakan produsen kendaraan terbesar di Malaysia, dan OEM (Original Equipment Manufacturer) produsen mobil terlengkap di Asia Tenggara. Dengan wilayah operasi diberbagai pasar utama mulai Inggris ke Timur Tengah, serta Asia Tenggara dan Australasia, terutama di negara-negara ekonomi baru seperti China dan Iran, PROTON memproduksi mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi dari konsumen.

Mobil yang ditawarkan termasuk kendaraan keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna, dua pintu hatchback bagi kaum muda, sedan yang bergaya mewah dan eksekutif serta kendaraan multi-purpose vehicle terjangkau dan tak ketinggalan pula mobil sport Lotus yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Produk PROTON dikembangkan dengan Lotus Engineering, menawarkan konsumen pengalaman ride & handling yang aman dan nyaman dalam berkendara.

PROTON tumbuh sebagai pendorong utama pembangunan nasional dan mempercepat kurva pembelajaran lewat transfer teknologi dengan kemitraan strategis dan kerjasama teknis. Dengan mendengarkan kebutuhan konsumen, mobil PROTON tetap dijalur untuk mencapai misi masa depan, PROTON membangun mobil dengan semangat dan jiwa, mobil yang menyenangkan untuk dikemudikan dan menyenangkan untuk dimiliki.

Tentang PROTON Edar Indonesia

PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah ATPM kendaraan PROTON di Indonesia. PEI telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dan didalam perkembangannya PROTON mendapatkan apresiasi yang baik dari pasar Indonesia.

Model yang dijual di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), Gen 2, Gen.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga(Best Budget Sedan 2008), Exora (Best Dress-Up MPV 2010, Best Budget MPV 2011), Persona Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (Best Small MPV 2011), Exora Star Executive dan Exora Star Supreme. Yang terrakhir adalah varian Proton Exora Bold dan Proton Prime.

Saat ini PROTON sangat agresif didalam mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia, dan per-Juli 2012 PROTON telah memiliki 17 Sales Outlet dan 26 Service Outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply