Launching Proton Exora Bold dan Exora Prime

8 November 2012. Bertempat di Showroom PROTON PONDOK INDAH, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 89, Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, tadi siang (Kamis, 8/11/12) telah berlangsung peluncuran kendaraan baru, yakni dua unit Multi Purpose Vehicle (MPV) varian baru Exora.

Adapun Proton Exora Bold H-Line dan Proton Exora Prime. Kedua varian MPV tersebut sudah dilengkapi dengan mesin terbaru dari PROTON, yaitu mesin 1600cc Campro Turbo, dengan kinerja yang sebanding dengan mesin 2000cc.

Exora Bold & Prime diluncurkan dengan harga yang kompetitif juga bersaing yakni Rp. 258.000.000,- (dua ratus lima puluh delapan juta rupiah) untuk Exora Prime dan Rp. 248.000.000,- (dua ratus empat puluh delapan juta rupiah) untuk Exora Bold H-Line.

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2009 hingga hari ini hampir 2000 unit Exora telah terjual kepada konsumen Indonesia . Exora sangat unggul akan interior yang lapang, eksterior yang stylish, fitur yang melimpah dan juga harga yang memiliki Value For Money yang tinggi.

Exora juga memenangkan beberapa penghargaan di Malaysia antara lain Midi MPV di NST/Maybank of the Year Awards di tahun 2009; MPV Rakitan Lokal Terbaik versi Auto-VCA Awards Asia pada tahun 2009, dan Small/Mid di Car Asean Autocar of the Year Awards di tahun 2009. Exora juga menerima Frost & Sullivan Awards 2010 Malaysia Excellence Award untuk Best Automotive Debut Model of the Year 2010.

Penawaran eksklusif dan elegan dari Exora Bold dan Exora Prime ini memberikan value for money yang tinggi untuk kendaraan keluarga di kelasnya, sejalan dengan komitmen kami untuk ‘Menjadi Lebih Baik’,” jelas Gunther Scherz.

“Kombinasi dari mesin Campro CFE dan transmisi CVT tidak hanya memberikan Exora Bold dan Exora Prime performa yang baik namun juga konsumsi bahan bakar menjadi lebih ekonomis dibandingkan MPV 2000cc,” seperti diungkap Gunther Scherz, President Director PT. PROTON Edar Indonesia.

”Tenaga tambahan tersedia pada saat yang dibutuhkan seperti saat akan mendahului kendaraan lain atau berakselerasi, namun tetap menjaga konsumsi pada kondisi berkendara yang santai, konsep ‘pay-as-you-go’ memberi Anda ‘tenaga’ untuk setiap liter bahan bakar yang digunakan,” tambah Gunther Scherz.

Khusus untuk konsumen yang memiliki Exora Bold dan Exora Prime akan mendapatkan privilege khusus seperti, Free Service Maintenance sampai 50.000 km, diskon spare part dan jasa 10%, free kaca film Vkool (berlaku untuk pembelian hingga 2 Desember 2012).

Kami mengundang kepada para pelanggan untuk datang langsung ke showroom Proton di Pondok Indah, Tanjung Duren dan Jatinegara untuk test drive dan menikmati promo-promo menarik lainnya hanya di dealer resmi PROTON:

- Showroom PROTON Pondok Indah 10-11 November 2012
– Showroom PROTON Tanjung Duren 17-18 November 2012
– Showroom PROTON Kalimalang 24-25 November 2012
– Showroom PROTON Jatinegara 1-2 Desember 2012

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Launching Proton Exora Bold dan Exora Prime

  1. […] November 2012. PROTON Edar Indonesia siang tadi (Kamis, 8/11/12) usai acara peluncuran MPV Proton Exora Bold H-Line dan Proton Exora Prime di Showroom PROTON PONDOK INDAH, Jl. Sultan […]

  2. […] 9 November 2012. Kabar gembira ban mobil “Made in Indonesia” merek GT Radial milik PT Gajah Tunggal, Tbk dipakai oleh mobil terbaru Proton, yakni Proton Exora Bold H-Line dan Proton Exora Prime yang baru saja diluncurkan di Showroom PROTON PONDOK INDAH, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 89, Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, hari Kamis, 8/11/12.  Artikel peluncuran untuk kedua mobil Proton tersebut, silahkan buka halaman ini. […]

Leave a Reply