Oli Terbaru Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 Siap Meluncur

image006

8 November 2012. Melanjutkan artikel sebelumnya tentang produk terbaru Pertamina Lubricants, yakni Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 yang muncul di ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan, Jakarta, diperoleh keterangan bakal meluncur pada acara HUT Pertamina tanggal 10 Desember 2012.

“Oli premium bagi kendaraan roda dua ini sangat sesuai bagi motor bermesin 250 cc ke atas. Sebut saja Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR250R, Suzuki Inazuma 250, hingga moge motorpsort lainnya yang kini bisa menggunakan oli terbaru Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30,” ujar Christina Simorangkir,¬†Asst.Manager Brand & Communication, Pertamina Lubricants yang ditemui MediaSL kemarin hari Rabu (7/11/12) di Kafe Pisa Menteng usai acara pelesapan pemenang “Goes To Barcelona”.

“Kami akan menggelar acara khusus merayakan ulang tahun Pertamina ini, dan launching Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 ini akan kami gelar dalam acara bazar otomotif selama tiga hari di Parkir Timur Senayan. Agendanya pada minggu pertama atau mimggu kedua Desember 2012 ini. Harga jualnya nanti akan diumumkan,” tambah Christina.

Pasar roda dua di Tanah Air, apalagi motor sport bermesin 250 cc keatas kini sangat menggairahkan. Banyak bikers Indonesia yang naik kelas mengikuti trend kapasitas mesin motor yang kini bertambah besar. Lihat saja merek Ducati, bermesin 600cc keatas yang kini sudah ramai beredar di jalanan.

Pertamina Enduro 4T Sport pun telah memenuhi beragam sertifikasi dunia, yang tentunya sangat sesuai dengan motor-motor yang telah disebutkan di atas. Pelumas ini memenuhi standarisasi JASO MA2 dan API Service SL, serta menggunakan bahan dasar sintetik.

Dengan kehadiran Pertamina Enduro 4T Sport, semakin lengkap varian Pertamina Enduro Series. Sebelumnya Pertamina Lubricants telah memasarkan Pertamina Enduro 4T Enduro SAE 20W-50, Pertamina Enduro 4T Racing SAE 10W-40, Pertamina Enduro Matic SAE 10W-30 dan Pertamina Enduro Gear.

Leave a Reply