CMAAC 2012 Banjarmasin: Lia Juara Cubig Hot Babes Contest

image006

9 November 2012. Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 di Banjarmasin yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah hari Sabtu-Minggu (3-4 November 2012) juga menampilkan kontes Hot Babes. Tampak gadis-gadis cantik asli Banjarmasin ini tampil beda, dan sebagai pemenang CUBIG Hot Babes Contest CMAAC Banjarmasin 2012 diraih oleh Lia.

Lia bersaing ketat dengan 12 peserta Hot Babes lainnya yang ikut serta unjuk kebolehan berjoget di atas panggung CMAAC Banjarmasin 2012. Terlihat jelas Lia, gadis berkulit sawo matang asal Banjarmasin yang bernama lengkap Rezeki Amalia, tampil dominan dibandingkan kontestan yang lainnya. Maka tak heran, dia sukses melewati babak penyisihan, dan akhirnya berhak meraih gelar the Cubig Hottest Babe di CMAAC 2012 Banjarmasin.

Putri pertama pasangan M. Yusuf dan Nurhalifah, baru saja menginjak usia 20 tahun pada 6 Oktober 2012 yang lalu. Lia (panggilan akrabnya) yang memiliki dua orang adik memang layak menjadi juara kontes ini. Gadis ini masih kuliah jurusan ilmu keguruan dan ilmu kependidikan di UNISKA memiliki postur yang proporsional dengan tinggi 172 cm dan berat 50 kg.

Ketika ditanya mengenai apa mobil favoritnya diajang CMAAC 2012 Banjarmasi yang diikuti lebih daro 50 peserta, Lia menyukai mobil sedan All New Honda Civic. “Aku suka dengan mobil ini karena bentuknya yang kompak, seksi, dan sporty sangat mencerminkan diriku,” jelasnya.

Traveling dan modeling adalah hobbynya selain makan ayam goreng. “Jalan – jalan atau traveling itu hobby saya selain modeling dan makan ayam goreng, pokoknya meskipun Lia masih kenyang tapi kalau ketemu ayam goreng pasti aku makan lagi,” terang Lia usai memenangi kontes Hot Babes.

Biar hobbi Lia mirip Upin & Ipin, tapi badannya tetap langsing dan oke, terbukti kalau Lia pernah mengisi acara Bali Fashion Week, dan juga menjadi Juara Harapan 1, kemudian Kontes pemilihan Putri Bunga Argadia Indonesia 2012 di Kalimantan Tengah.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply