Ribuan Ayam Jago Satria FU Serbu 1 Dasawarsa di Bekasi

image006

7 November 2012. Tak terasa 10 tahun sudah perjalanan Club Satria FU, dan perayaan secara nasional diadakan di Bekasi pada hari Sabtu 3 November 2012, tepatnya dipelataran parkir Giant Bekasi. Klub motor yang berbasis motor bebek Suzuki Satria FU dengan mesin DHOC 6 speed ini merupakan produk yang paling laris diantara varian produk sepeda motor Suzuki.

Lebih dari 1000 biker datang dari seluruh pelosok negeri seperti Makasar, Lampung, Padang, Bengkulu, Palembang dan tentunya wilayah Jabodetabek. Tidak seperti event kelas motor sport atau batangan, wajah-wajah biker muda alias ABG banyak terlihat acara gathering Satria FU ini.

Event digalang oleh Bro Heri selaku ketua Club Satria FU Bekasi dan dibantu bro Miko selaku ketua pelaksana. Acara begitu meriah dan mampu menghadirkan ribuan massa. Selain mendapat support dari pihak Suzuki, acara ini juga didukung penuh oleh Sinnob Gear dan Sinnob Chain Lube.

“Sinnob sedang memperluas pangsa pasar di segment menengah dengan membidik biker Satria FU karena biker ini memiliki karakter muda dan sportif yang mana bikernya doyan fashion motor, dan karakter ini sangat cocok dengan produk kami, untuk itu Sinnob mendekatkan diri dengan mereka. Sepanjang tahun 2012 ini, produk kami cukup laris dipakai oleh Satria FU”, jelas Fajar Basuki selaku Marketing Communication.

Acara yang berlangsung meriah dengan hiburan Sexy Dancer dan Music Rege, mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi tamu yang hadir, melepas lelah sambil menikmati music, baik rege dan dangdut, acara belangsung dari jam 1 siang dan berakhir jam 10 malam, selepas acara dilanjutkan dengan musyawarah nasional, yang membahas agenda untuk tahun 2013.

Acara seremonial pemotongan tumpeng dilakukan dipanggung dengan diiringi doa bersama. Diantara ribuan pengunjung banyak yang telah menggunakan Sinnob Gear, salah satunya bro Bekbek, berikut testimoninya:

“Gue udah pakai gir sinnob 2 tahun ini dan waktu itu gue beli sama MC sang Idola, dapat langsung dari pabrik, dan gue puas akan kualitas selama 2 tahun ini. Baru ganti rantai 1 kali dan gir depan belakang masih tebal dan layak dipakai”, ujar bro Bekbek yang juga anggota Klub Hornet.

One thought on “Ribuan Ayam Jago Satria FU Serbu 1 Dasawarsa di Bekasi

  1. ga ane dri bekasi ane pengen gabung nehhhhh
    bisa gak ea

Leave a Reply