CMAAC 2012 Banjarmasin: The King Elegant Diraih Randi Puma

7 November 2012. Gelar The King Elegant ajang Class Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 Banjarmasin di raih oleh Randi Puma (29) dengan mobil Honda Odyssey warna silver bercorak striping khas Kalimantan. Randi yang juga adalah anggota BA2M Community telah  menghabiskan dana hingga Rp. 160 juta untuk mobilnya yang tampil pada 3-4 November di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

Randi mengaku tidak melakukan banyak ubahan pada sektor mesin, dia hanya memasang air suspension pada ke-empat rodanya, dan mempercantik interior mobilnya dengan kulit dan bahan suede. Untuk itu Randi yang sudah mempunyai anak 3 dan punya usaha 2 kios warnet ini, membangun mobilnya di VIP Audio Work yang berlokasi di Jl. Lambung Mangkurat no. 42 (seberang kantor pajak Banjarmasin).

Di bengkel tersebut Randi meminta agar interior mobilnya terbalut dengan kulit dan berbagai pernak-pernik VIP serta Cello Audio System. “Terus terang kita agak kesulitan saat bro Randi membawa mobilnya kesini, karena barang (asesoris) bahan kulit yang dibawanya harus terpasang dengan hati-hati karena barang tersebut 70 % hand-made,” jelas Cak Daud sang mekanik.

Dalam memodifikasi Honda Odyssey berkode body RB1 ini hingga selesai, Cak Daud hanya butuh waktu singkat yakni sekitar 3 minggu. Selain itu factor gelar juara pertama Cello SQL Contest yang berhasil diraihnya juga menjadi pertimbangan dewan juri untuk memilih mobil milik Randi Puma yang terbaik di kelas Elegant.

Di bagian audio, Randi menggunakan speaker Cello tipe XL 2 pcs, CA 40 2 pcs CA 15 1 set, Cello Performance 7 1 set. Di bagian depannya juga terdapat 6 set spk Cello Performance dan 3set pada bagian belakang. Head unit-nya sendiri Randi memakai Pioneer 8450 dengan kabel merk Consonens sebagai pengantar suara dari head unit ke speaker-speaker Cello.

Tidak sampai disitu saja, untuk menghasilkan suara sempurna antara dentuman Bass dengan desisan Tweeter, Randi menambahakan dengan Prosesor Audison Bit 10 serta Kapasitor Bank 5f 2pcs. Audio system seperti ini diperkirakan bisa menghasilkan output hingga 130db.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

One thought on “CMAAC 2012 Banjarmasin: The King Elegant Diraih Randi Puma

  1. Cak Daud’Z leather seat jl. lambung mangkurat no. 42 seberang kantor pajak Banjarmsin, spesial Jok Custom

Leave a Reply