CMAAC 2012 Banjarmasin: Aulia Raih Gelar King Extreme

7 November 2012. Anak muda Pulau Seribu Sungai bernama Aulia Rahman (28) sukses meraih gelar King pada ajang kontes modifikasi mobil yang bertajuk Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 yang berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 3-4 November di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin. Ia meraih kelas paling bergengsi yakni King Extreme, dengan ubahan extreme di mobil Suzuki Baleno tahun 1998 menjadi tampilan sportscar asal Italia.

“Dari awal lomba awak memang kepingin menjadi pemenang King Extreme, dan alhamdulilah akhirnya mobil ini berhasil menang. Biarpun extreme tapi mobil masih layak jalan dan enak untuk dipakai harian,” kata Aulia yang telah menghabiskan dana sebesar Rp. 300 juta dengan waktu pengerjaan 8 bulan di Bengkel Akasia, Jakarta.

Bapak 3 orang anak ini melakukan ubahan drastis pada seluruh mobil dimulai dari luar hingga ke dalam mobil. Bagian luar sudah jelas terlihat body custom-nya, sektor kaki-kaki menggunakan air suspension, K-Sport Brakes, Velg Lowenhart 20 inchi yang dibungkus dengan ban Achilles.

Sementara itu pada bagian mesinnya, Aulia yang hobi dengan Radio Control Boogie dan motocross, menambahkan Turbo TD 042 AGE berpadu Intercooler, Oil Cooler, dan silicone hose merk Autobahn 88. Mesin ini juga dilengkapi dengan blow off lansiran HKS. Untuk bagian interiornya, Aulia memakai stir dan pedal set merk Momo, panel indikator oli dan air menggunakan Toser, Boost meter Defi, Turbo Timer dan Engine start merk Vipot.

Belum selesai disitu, Aulia masih membenahi audionya dengan Head Unit Pioneer AVH-P4350DVD lengkap dengan speaker Infiniti di bagian depan dan LM di bagian belakang ditambah dengan subwoofer dan power amply LM dengan LCD 32”. Audion ini setidaknya bisa menghibur anaknya yang hobi main game XBOX 360 di dalam mobil.

Tidak ketinggalan motorized door yang ada di kedua panel pintu, serta engine hood dan trunk juga teraplikasi dimobil ini. Sukses buat Aulia dari Club Car Limited.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply