Serba-Serbi JMCS 2012, Pilih Model atau Motornya?

6 November 2012. Selama pameran Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan, Jakarta yang berakhir di hari Minggu 4 November 2012 kemarin, ada hal yang menarik bagi mereka yang membawa kamera photo. Ada yang tertarik memotret motornya, dan adapula yang tertarik memotret modelnya. Ya, itulah situasi dan kondisi yang terjadi dimana ada banyak model cantik yang sengaja di hadirkan pada setiap sepeda motor peserta pameran.

Pengalaman MediaSL ketika ingin memotret secara detail beberapa sepeda motor Kawasaki, karena kita ketahui Kawasaki menghadirkan tiga varian Ninja terbarunya selama ajang JMCS 2012, yaitu model sport ZX-14R dan ZX-6R 636, serta model touring Kawasaki Versys.

Oops.. ternyata kehadiran model cantik Kawasaki bergaun hijau dengan rok mini justru menggoda sesi pemotretan sepeda motor (lihat photo diatas). Yang pasti sesi pemotretan hilang fokus, semula objeknya memotret sepeda motor, namun dengan hadirnya sang-model yang ikut nemplok di motornya, maka tentu saja sang model juga ikut di photo. Kalau modelnya aduhai, sayang juga dilewati begitu saja.

Ya, di booth Kawasaki tersebut ada sepeda motor sport CBU (Completely Built Up) yang jadi favorit masyarakat Indonesia, seperti Ninja ZX-14R bermesin 1.441cc, kemudian Kawasaki Ninja ZX-6R bermesin 599cc dan Kawasaki Versys bermesin 649cc. Ketiganya hadir di JMCS 2012 cukup memikat pengunjung, dan ketiganya juga dibekali dengan model cantik Kawasaki.

Sedangkan produk standard Kawasaki yang sudah lama beredar di Indonesia, seperti varian trail, seperti model KLX 250, D-Tracker 250, KLX 150, D-Tracker 150 serta KSR 110 justru dilokasi ini cukup bebas untuk motret detail sepeda motornya, tetapi terasa kering karena tidak ada model cantiknya.

Hal serupa juga terjadi pada booth yang lainnya, yang juga ikut menampilkan model cantik nan seksi, yaitu di booth Ducati, booth Yamaha, booth Honda, booth Suzuki, dan booth KTM, yang mana masing-masing memiliki sepeda motor terbaru, dan sekaligus ditemani oleh model-model cantik.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply