UG Shell Advance Bikin Adem Penonton Sirkuit Sepang

6 November 2012. Balapan MotoGP Sepang 2012 di hari Minggu, 21 Oktober 2012 yang lalu memang terasa beda. Biasanya warna biru Shell Advance ada dimana-mana, namun kali ini Shell Advance tidak menjadi sponsor. Walaupun tidak menjadi sponsor, Shell Advance membuka booth di halaman depan Sirkuit Sepang. Umbrella girls (UG) berdiri didepan booth untuk foto bersama sekaligus bikin penonton jadi adem.

Ya, balapan Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2012 biasanya punya titel khusus dengan sponsor utama. Pada tahun 2011 yang lalu, MotoGP Sepang sangat identik dengan sebutan “Shell Advance MotoGP Sepang”. Yang menarik disini, walaupun Shell Advance tak menjadi sponsor utama, tetapi antusias penonton yang datang memadati Sirkuit Sepang sungguh luar biasa.

Adapun hal yang dapat dipelajari disini adalah, biar kata balapan tak punya punya sponsor utama, tetapi event balapan masih bisa berlangsung dengan lancar, buktinya tiket penjualan on the spot pada hari Jumat-Sabtu-Minggu (19-20-21 Oktober 2012) tidak tersedia, dimana tiket sudah habis terjual jauh-jauh hari sebelumnya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply