300 Motor Box GIVI Stefan Bradl di Parkiran VIP Sepang

6 November 2012. Suatu hal yang unik ketika melintasi halaman parkir Sirkuit Sepang, Malaysia di hari Minggu 21 Oktober 2012 yang lalu, yaitu melihat 300 unit sepeda motor terparkir rapih menggunakan Box Givi E33 Edisi Stefan Bradl. Ya, mereka adalah bikers Malaysia dari berbagai merek sepeda motor yang sadar betul tentang perlunya box motor untuk kenyamanan dan keamanan barang bawaan saat berkendara sepeda motor.

Nama produk GIVI di Malaysia memang sudah cukup populer, dan bahkan pabrik GIVI pun sudah ada di Malaysia. Sehingga secara cost (biaya) maka harga jual box GIVI menjadi lebih terjangkau ketimbang harus di import langsung dari negara asalnya Italia.

Untuk produk edisi khusus Givi E33 Stefan Bradl, Givi Malaysia ternyata punya strategi khusus dengan promosinya yang cukup jitu, yakni menggelar acara peluncuran hanya beberapa hari sebelum pelaksanaan balapan Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2012 (MotoGP Sepang).

Saat itu GIVI Malaysia menawarkan paket bundle kepada konsumen-nya, dimana setiap pembelian box edisi khusus E33 Stefan Bradl maka setiap pembeli akan mendapatkan fasilitas, antara lain tiket masuk Sirkuit Sepang, parkir khusus di Sirkuit Sepang, lunch box, T’shirt, tempat duduk khusus rombongan Givi, dan bahkan ada undian hadiah utama sepeda motor. Wah.. paketnya memang luar biasa.

Hal ini terpantau langsung oleh MediaSL yang hadir di Srikuit Sepang dimana setelah melihat deretan motor Box Givi dengan berbagai merek di halaman parkir VIP Sepang, juga melihat rombongan Givi yang lagi duduk ramai-ramai di tribune utama. Sosok Joseph Perucha Overseas Operation Manager of GIVI Asia Sdn Bhd ikut hadir disana dan ia terlihat sedang menarik undian dan memanggil nama pemenangnya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply