Pesona Model Bule Imbangi Motor KTM CBU

image006

5 November 2012. Bagi mereka yang berkunjung ke ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang sudah berakhir hari Minggu kemarin (4/11/12), hampir dipastikan melihat beberapa wajah wanita bule di booth KTM. Yang bawa kamera pasti memotret penampakan wajah cantik dari cewe-cewe bule tersebut, walaupun diantaranya ada yang kaku dan mencoba untuk tersenyum.

Ya, mereka memang terlihat sedikit kaku, tapi welcome untuk di foto, dan juga no way untuk diajak bicara. Kehadiran mereka jelas hanya sebagai pemanis untuk menarik pengunjung JMCS 2012 mampir ke booth KTM yang didominasi dengan warna kuning-orange. Tak hanya cewe bule yang dipajang KTM, tetapi ada juga gadis Indonesia yang juga tak kalah menarik untuk foto secara close up.

Yang pasti kehadiran model bule KTM ini, mampu mengimbangi sosok sepeda motor KTM CBU (completely built up) yang terlihat sangar dan garang, antara lain KTM 990 Adventure warna putih yang dijual dengan harga OTR Rp, 350,000,000.-. Selain itu, cewe bule yang lain menjadi model untuk motorsport full fairing KTM RC8 yang dijual dengan harga OTR Rp. 400,000,000.-.

Sekali waktu Tim MediaSL meminta cewe bule ini untuk menjadi model pada sosok motor KTM Duke 200 yang dijual dengan harga OTR Rp. 57,500,000.- dan untung saja ia bersedia diminta bergeser. Tim MediaSL sekaligus meminta ia berdiri dengan pose dan gaya yang berbeda. Ya, komunikasi memang terasa datar, terasa ngga nyambung, terpaksa Tim MediaSL mengangkat kaki kirinya yang panjang untuk dipindahkan naik ke foot step (foto diatas).

Untuk model/usher wanita Indonesia, mereka lebih banyak berada di sekitar KTM 690 Duke yang dijual dengan harga OTR Rp. 250 juta, dan juga KTM Duke R yang dijual dengan harga OTR Rp. 275 juta. Sesi pemotretan dan komunikasi untuk model lokal ini tidak masalah, justru diantaranya malah minta nambah untuk dipotret lebih banyak. Walah..

ALBUM PHOTO

One thought on “Pesona Model Bule Imbangi Motor KTM CBU

  1. ada gak ya motor sport KTM 150 cc. yang harganya terjangkau tentunya…..

Leave a Reply