Bikers Sesaki Djakarta Theater Rayakan 15 Tahun Mabua Harley-Davidson

5 November 2012. Sudah menjadi tradisi bagi bikers Harley-Davidson untuk selalu ikut meramaikan setiap acara yang digelar oleh Mabua Harley-Davidson. Buktinya hari Minggu, 4 November 2012 kemarin antara pukul 09.00 hingga 15.00 terlihat Ballroom Djakarta Theater, Jl. Thamrin Jakarta Pusat dipadati oleh bikers Harley-Davidson.

Mabua Harley-Davidson sepertinya hampir setiap tahun mengambil tempat Ballroom Djakarta Theater sebagai lokasi acara tahunan. Kemarin merupakan hari bersejarah, dimana PT Mabua Harley-Davidson merayakan ulang tahunya yang ke-15, dan sekaligus menggelar Grand Lanuching Harley Davidson Model Year 2013 yang memang selalu ditunggu-tunggu oleh para bikers setiap tahunnya.

Menyimak acara kemarin, terlihat kehadiran aneka jenis model dan tipe moge Harley-Davidson dari berbagai tahun produksi. Tak itu saja, bahkan moge-moge merek lain pun ikut hadir disana, ya mumpung lagi pada ngumpul jadi sekalian saja. Selain itu, yang sedap dipandang adalah melihat kostum para bikersnya yang unik-unik, ada yang datang secara individu, berpasangan, maupun datang bersama klubnya.

Yang paling penting adalah membangun rasa persaudaraan brotherhood sesama bikers, tanpa melihat melihat latar belakang profesi. Sebenarnya ada banyak profesi bikers HD, seperti kalangan pengusaha, dokter, pilot, selebriti, maupun karyawan swasta, dan sebagainya. Namun semua latar belakang tak menjadi patokan, yang penting datang berkumpul dan kompak.

Simak album photo, karena foto akan berbicara lebih banyak.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply