Makna dan Arti Logo “V” Victory Motorcycles

5 November 2012. Perusahaan otomotif roda dua asal Amerika Serikat, Victory Motorcyles mempertegas makna dan arti logo “V” yang disampaikan dalam acara press conference hari Sabtu sore (3/4/12) di acara Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan Jakarta. Dengan huruf “V” yang lebih besar dan warna merah dominan. memiliki makna kemenangan. Perusahaan ini diharapkan mampu menarik perhatian para pecinta motor besar di Indonesia. Victory Motorcycles adalah salah satu merek moge papan atas dengan mesin model V Twin 1700cc.

“Huruf ‘V’ saat ini terlihat lebih besar dan dimaksudkan untuk lebih menonjolkan kekuatan dari mesin V-Twin Victory Motorcycles. Selain itu, ini untuk membedakan mesin V-Twin dengan yang lainnya yang memiliki poros hingga 45 derajat, sedangkan mesin Victory Motorcycles memiliki poros V hingga 50 derajat,” kata Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT Arya Motor Indonesia (AMI).

“Yang sangat berbeda dengan mesin kami ialah, bentuk poros mesin V-Twin milik Victory Motorcycles yang tidak sejajar. Hal ini dimaksukan agar kedua mesin mendapatkan pendingin yang sama, baik mesin bagian depan maupun belakang,” ujarnya.

Perubahan logo Victory ini dirasakan tepat waktu. Logo lama Victory sudah lama belum mengalami perubahan sejak tahun 1954 silam. Sejak bergabung dengan Polaris, logo baru Victory Motorcycle ini baru diresmikan tepatnya pada bulan Juli 2012 kemarin.

“Ini merupakan logo terbaru Victory Motorcycles. Logo ini sekaligus menjelaskan Victory sebagai brand yang lebih modern, agresif, dan juga lebih aman. Yang pasti logo baru dengan huruf “V” yang sudah diperbesar ini memiliki sebuah statement yang jelas sesuai dengan tagline The New American Motorcycle,” kata Maxime Van Dereyken, Distribution Manager Asia Polaris Industries yang berkantor di Shanghai China.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply