Keluarga Sastro Brotherhood, Pecinta Harley-Davidson

image006

5 November 2012. Bilamana pasangan Suami-Istri memiliki kecintaan akan moge HarleyDavidson adalah hal yang biasa, namun hal yang sangat luar biasa adalah, jika pasangan suami-istri tersebut memiliki 5 (lima) anak perempuan yang semuanya menikah dengan bikers Harley-Davidson.

Inilah yang terjadi dengan Keluarga Satro Brotherhood yang sempat dijumpai oleh MediaSL usai acara The 15th Mabua Harley-Davidson, sekaligus acara Grand Launching Harley-Davidson Model Year 2013 di Djakarta Theater, Jakarta hari Minggu (4/11/12).

Keluarga Sastro Brotherhood melakukan foto bersama sebelum meninggalkan lokasi acara (foto diatas), dimana Bapak Sastro dan Ibu adalah pasangan suami-istri (berdiri ditengah) yang sejak muda memang menyukai moge Harley-Davidson. Pasangan ini memiliki lima anak perempuan yang semuanya dipinang oleh bikers Harley-Davidson.

Tentu saja, setiap ada acara Harley-Davidson, sudah dapat dipastikan keluarga ini bakal berkumpul. Inilah yang menjadi kebahagiaan bagi mereka, dimana setiap ada acara Harley-Davidson, maka disitulah Keluarga Satro Brotherhood akan bertemu. Menurut sang Ibu, kelima anak perempuannya memang belum ada yang menjadi bikers HD, masih menjadi boncenger. Ya, semoga kelak ada sosok lady bikers dari Keluarga Sastro Brotherhood.

One thought on “Keluarga Sastro Brotherhood, Pecinta Harley-Davidson

  1. dan sekarang bapak sastro telah tiada

Leave a Reply