JMCS 2012: Honda CB150R StreetFire Jadi Sorotan Pengunjung

image006

4 November 2012. Pendatang baru Honda CB150R StreetFire yang tampil di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan Jakarta mendadak jadi sorotan pengunjung. Terlihat antusiasme serta rasa ingin tahu pengunjung untuk menyimak lebih dekat motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM). Sebagai daya tarik, ditambah wanita-wanita cantik sebagai model yang siap pasang aksi dengan berbagai pose dan gaya. Wuih.. 

Honda CB150R StreetFire sudah lama menjadi desas-desus dengan sebutan Honda Teralis karena terlihat frame atau rangkanya yang disebut New Innovatibe Truss Frame. Motor ini dibekali dengan mesin DOHC 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine. Sampai saat ini, produk ini hanya sebagai pajangan dan belum ada harganya. Menurut AHM, motor ini bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat untuk memperkuat penetrasinya di segmen motor sport nasional.

Motor terbaru Honda ini hadir menandai keikutsertaan AHM pada JMCS 2012 dengan mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

“Tema One Heart for Loving Indonesia ini kami pilih untuk mempertegas komitmen perusahaan dalam menemani aktivitas masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita mulia mereka,” kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

AHM menempatkan Honda CB150R StreetFire pada booth “Better Performance for Loving Indonesia.” Yang menarik tak hanya penampilan model standard, tetapi ada juga model modifikasi Honda CB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

 ALBUM PHOTO: Foto Seksi Model; Foto Detail Part #1; Foto Detail Part #2

4 thoughts on “JMCS 2012: Honda CB150R StreetFire Jadi Sorotan Pengunjung

  1. setiap penampakan Motor Honda yang baru pasti di tunggu tunggu oleh para bikers gan…makaya rame tu stan Honda..saluuttt..

  2. Setiap peluncuran produk terbaru dari Honda pasti selalu dipadati oleh pengunjung yang antusias untuk melihat motor dari dekat.

  3. [...] 29 November 2012. Belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire terus bertambah secara signifikan. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat sebanyak 2.447 peminat telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini. Sebagai referensi baca juga artikel Honda CB150R StreetFire Jadi Sorotan Pengunjung. [...]

  4. asliii kerenzzzz

Leave a Reply