JMCS 2012: Hari Terakhir, Pengunjung Padat Merayap

4 November 2012. Pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 tampaknya tidak hanya menarik para pecinta otomotif dari kalangan anak muda atau komunitas sepeda motor, tetapi juga menarik bagi seluruh keluarga. Tak heran pameran JMCS 2012 ini ramai dikunjungi orang tua bersama anak-anak mereka. Sebagai hari terakhir, yakni hari ini Minggu, 4/11/12 arena JMCS 2012 malah semakin padat oleh pengunjung. 

Sejak hari pertama penyelenggaraannya, para peserta pameran JMCS menghadirkan berbagai program acara yang bertujuan untuk menarik pengunjung mendatangi booth mereka. Seperti telah diberitakan sebelumnya, arena pameran JMCS menampilkan berbagai produk kendaraan roda dua teknologi terbaru, motor-motor konsep hingga berbagai modifikasi.

Di pameran ini para pengunjung bisa menikmati motor-motor berkapasitas mesin kecil yang biasa mereka lihat bersilewaran di jalanan maupun motor-motor dengan kapasitas mesin besar yang tidak setiap hari bisa mereka temui, atau motor yang memang hanya ada di pameran ini seperti motor Victory ABS Sunset Red berbalut batik.

Para pecinta otomotif yang mengunjungi JMCS 2012 pasti akan terkesima melihat berbagai motor konsep yang dihadirkan para APM motor kali ini seperti Yamaha EC-Miu dan Y125 Moegi yang memiliki tampilan minimalis serta Yamaha XTW Ryoku yang khusus dibuat untuk medan berat dan PW50. Honda menghadirkan motor konsep RCE, Honda EV Club dengan tampilan retro dan dan Honda EVE-Neo yang merupakan skutik elektrik.

Para pengunjung yang memadati area pameran, khususnya mereka yang datang dengan anak-anak, tentunya akan sangat terhibur menikmati berbagai produk motor yang dihadirkan dalam pameran ini. Di hari terakhir ini tidak sedikit peserta pameran yang menghadirkan hiburan menarik di booth mereka.

Di booth Pertamina, para pengunjung bisa menikmati games simulator MotoGP dan photo booth. Selain itu di booth Victory, pada area Main Lobby pengunjung pameran juga bisa melihat sesuatu yang berbeda yaitu sebuah patung berbentuk makhluk luar angkasa yang dibuat dari suku cadang bekas.

Tika, salah seorang pengunjung JMCS mengatakan hari ini adalah kunjungan keduanya di pameran motor ini. Sebelumnya ia datang bersama teman yang ingin membeli helm.

“Kemarin saya datang sama teman yang ingin beli helm. Selesai beli kami langsung pulang, jadi tidak sempat melihat-lihat. Penasaran, saya pun kembali mendatangi area pameran JMCS. Ternyata banyak motor baru yang bisa dilihat ya,” katanya.

Leave a Reply