JMCS 2012: TDR-Racing Luncurkan High Performance Helmet

4 November 2012. Siapa sih yang tak kenal dengan nama TDR-Racing? Ya, TDR-Racing adalah nama populer di kancah sepeda motor yang memiliki segudang pernak-pernik untuk membuat motor semakin kencang, Jika bro datang ke Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan, maka bro akan melihat booth TDR-Racing dengan lokasi yang cukup luas. Hari Sabtu sore kemarin (3/11/12), TDR meluncurkan produk baru TDR High Performance Helmet.

Kalau urusan spare-parts after market khususnya untuk balapan motor, TDR-Racing memang jagonya dan bidang ini sudah lama digeluti. Tak salah jika dalam perkembangan TDR dibawah perusahaan Mitra 2000 ini meluncurkan produk helmet. Pasalnya pertumbuhan sepeda motor di Tanah Air sangat menjanjikan dan kebutuhan pengguna helm (helmet) juga semakin bertambah. Bagi TDR yang sudah lama berkecimpung dalam urusan spare-parts after market balap motor, juga peduli dengan masalah keselamatan melalui produk helm-nya.

TDR High Performance Helmet yang baru saja diluncurkan tersebut merupakan produk terbaru TDR-Racing, yang sekaligus sebagai produk pertama untuk helm. Melalui slide presentasi yang disampaikan oleh Jeffry Millar, Marketing Communication Director Mitra 2000 disebutkan bahwa helm TDR ini dikembangkan oleh TDR Technology Industry.

Produk TDR Helmet ini memiliki fitur-fitur, antara lain Turbulance Air Flow System, High Impact Resistant Technology, Smart Locking System dan Coolmax Fabric Liner dengan model untuk daily use (half face) dan touring (full face). Kedua produk ini sudah dilengkapi dengan visor tambahan (kaca mata helm hitam).

Hanya saja pembelian produk TDR Helmet ini selama masa JMCS 2012 statusnya masih indent dan jika konsumen ingin membelinya harus menyiapkan dana sebesar Rp. 900 ribu untuk model full face, dan Rp. 480 ribu untuk half face. Cara pemesaran helm TDR tersebut dapat dilakukan dengan membeli salah satu produk TDR spart-parts after market di ajang JMCS 2012.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply