JMCS 202: VICTORY Motorcycles Mempertegas Eksistensinya

4 November 2012. Victory Motorcycles melakukan launching kehadirannya di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2012 di E-corner Epicentrum Walk Jakarta (artikel ini) dimana PT. Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor untuk semua produk Victory Motorcycles USA di Indonesia. Dan melalui event Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) di JCC Senayan Jakarta, Victory Motorcycles hadir untuk mempertegas eksisensinya dengan menampilkan seluruh varian dan aksesorisnya.

“Setelah perjalanan Victory Motorcycles di mulai di Indonesia sampai dengan hari ini, respon yang kami terima cukup positif, dan terbukti dari antusiasme bikers pada saat kita berpartisipasi pada event-event motor seperti Jogja rendevouz, Sumatera Bike Week dan sebagainnya,” ujar Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT. AMI di acara press conference hari Sabtu sore (3/11/12) di JCC Senayan.

“Kami hadir untuk memberikan alternatif pilihan baru untuk pengendara Motor Besar. Sesuai dengan keyakinan PT. AMI, Victory Motorcycles dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta motor besar di Indonesia,” tambahnya.

“Pada kesempatan saat ini, kami memperkenalkan Logo baru Victory Motorcycle USA kepada teman-teman media dan pencinta motor. Dengan Logo baru ini, Victory memberikan kesan yang lebih modern, agresif, dinamis dan berani sesuai tagline nya “ The New Amrican Motorcycle” ujar Maxime Vedereyken, Distributor Manager dari Polaris Industries.

Dalam event Jakarta Motorcycle Show 2012 ( JMCS 2012) Victory Motorcycles hadir dengan suasana booth yang lebih garang dan lebih menonjolkan Logo baru dan warna merah dominan selama event ini. Produk unggulan dari Victory Motorcycles antara lain :

  • Tipe Touring : Victory Vision Tour , Victory Vision Tour Arlen Ness Signature
  • Tipe Bagger : Victory Cross Country, Victory Cross Country Cory Ness Signature, Victory Hardball
  • Tipe Cruiser : Victory Hammer S, Victory Vegas 8ball, Victory Vegas Jackpot

Victory  yaitu:

  • Custom paint Batik Solo pada Victory Cross Country
  • Custom Bike pada Victory Hammer ( merah hitam)

“Selain itu kami juga mempertegas eksistensi kami dengan memberikan garansi Aftersales untuk para Costumer dengan tersedianya Sparepart, aksesoris, apparel dan juga teknisi professional dan dalam event JMCS 2012 kami juga mengajak pencinta motor untuk melakukan Test Ride setelah event JMCS tentunya dengan reservasi terlebih dahulu ke PT. AMI. Besar harapan kami untuk pencinta motor di Indonesia dapat merasakan kelebihan-kelebihan yang ada pada motor Victory.” ujar Jusuf Nathan (Managing Director PT. AMI).

Dari pertama kali diperkenalkan di negara asalnya, Amerika Serikat pada tahun 1997, pertumbuhan penjualan dari tahun ke tahun memperlihatkan grafik menanjak cukup signifikan. Bahkan sejak kemunculannya, Victory Motorcycles terus mendapatkan tempat di hati para pecinta motor besar.

Hingga kini, Victory Motorcycles juga sukses mendapatkan berbagai penghargaan atau award bergengsi dari beberapa media khususnya majalah motor di Amerika Serikat. Seiring makin dikenalnya Victory Motorcycles yang diiringi penanaman brand image yang kuat, kehadiran Victory Motorcycles kini sudah ditemui hampir di semua benua, seperti Afrika, Eropa, Asia, Australia, dan Amerika Serikat sendiri.

PT. Arya Motor Indonesia sendiri sebagai Sole Authorized Distributor, menyediakan “full lines products” dari Victory Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model motor Victory dengan kapasitas 1731cc di semua tipe, baik dari tipe Touring , bagger dan Cruiser.

Dengan perawatan mudah, kenyamanan yang didukung rancang bangun frame yang ringan namun kokoh, serta sektor keselamatan yang didukung oleh perangkat pengereman yang pakem, andal, dan stabil. Kami yakin Victory bisa menjadi besar di Indonesia.

Sama seperti di berbagai negara lainnya, kami me remind kembali Victory Motorcycles mengusung visi yang disebut “VICTORY EDGE”. Yakni 5 (lima) point lebih dari karakter produk Victory Motorcycles, yang mencakup: Performance, Comfort, Reliable, Style dan Storage. Victory Motorcycles memposisikan dirinya sebagai “The New American Motorcycle” dengan teknologi modern dan kenyamanan lebih yang akan didapat saat mengendarai motor Victory.

Hingga kini komitmen PT AMI sudah ditunjukkan dengan mempersiapkan Showroom baru nya di jalan Ciputat raya, dan PT. AMI sudah siap membangun kaki-kakinya yaitu dealer-dealer diberbagai kota Besar di Indonesia dimulai pada awal 2013, dealer pertama yang akan kita bangun setelah Jakarta adalah Dealer di Bali, dan selanjutnya kami mempersiapkan untuk pembukaan dealer di kota-kota yang notabene memiliki banyak pencinta motor khususnya motor besar seperti: Medan, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar dan Balikpapan.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “JMCS 202: VICTORY Motorcycles Mempertegas Eksistensinya

  1. […] November 2012. Sungguh tak disangka, usai acara press conference Victory Motorcycles di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan hari Sabtu kemarin (3/11/12) mendadak nama […]

  2. […] Serikat, Victory Motorcyles mempertegas makna dan arti logo “V” yang disampaikan dalam acara press conference hari Sabtu sore (3/4/12) di acara Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan Jakarta. […]

Leave a Reply