JMCS 2012: Berburu Aksesoris Sepeda Motor

3 November 2012. Pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan Jakarta merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta otomotif untuk berburu aksesoris motor dengan harga yang cukup terjangkau. Selain helm yang memang mendominasi booth aksesoris JMCS, terdapat berbagai aksesoris lain yang ikut meramaikan pameran ini seperti oli, knalpot, jaket, sarung tangan, dan lain-lain.

Hampir seluruh pabrikan motor yang hadir di JMCS 2012, baik anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) maupun bukan, juga menjual aksesoris yang sesuai untuk motor mereka. Kawasaki misalnya memajang T-Shirt, jaket, helm, sarung tangan dan sepatu bahkan topi berlogo Kawasaki sebagai penunjang motor sebagai produk utama mereka.

Untuk menarik pengunjung, perusahaan aksesoris memberikan diskon menarik atas produk-produk yang mereka jual. Untuk oli, Federal Oil dalam pameran kali ini memberikan penawaran khusus untuk oli Federal Flick 30 dan Flick 40 yang merupakan oli khusus untuk motor matik. Untuk kedua produk tersebut, Federal Oil memberikan harga khusus selama pameran yaitu hanya Rp50,000.

Pengunjung pameran atau pengguna oli Federal bisa membeli dua produk yaitu Flick 30 dan Flick 40 hanya dengan uang Rp 50 ribu. Pertamina juga memberikan penawaran harga menarik untuk pembelian produk-produknya selama penyelenggaraan pameran serta membagikan voucher Pertamax bagi pengunjung yang datang ke booth Pertamina

Mitra 2000 yang menawarkan komponen dan aksesoris aftermarket seperti suspensi YSS, komponen TDR atau boks Shad memberikan potongan harga khusus sebesar 30- 60% selama pameran JMCS 2012. Hal yang sama dilakukan oleh Yoshimura yang juga menawarkan aksesoris aftermarket untuk kendaraan roda dua. Selama pameran kali ini, Yoshimura memberikan diskon 25% hingga 50% untuk produk knalpot yang mereka jual.

Bazaar Helm Murah juga menambah meriahnya penyelenggaraan JMCS 2012, dengan diskon 47% dari harga awal Rp.285.000,-, 300 helm seharga Rp. 149.900 dibawa pulang pengunjung setiap harinya. Di akhir pekan ini area pameran JMCS dipastikan akan lebih ramai karena banyak pecinta otomotif yang memanfaatkan hari libur untuk mencari motor pilihan, aksesoris incaran mereka butuhkan ataupun bersiap mengantri untuk helm SNI murah di Bazaar Helm Murah.

Sampai Jumat (02/11) kemarin, tercatat sebanyak 141.997 orang hadir memenuhi seluruh area JCC. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah pada akhir pekan ini mengingat pameran JMCS digelar bersamaan dengan dua pameran besar lainnya yaitu pameran komputer Indocomtech dan Jakarta Game Show.

Leave a Reply