Distribusi Carbon Cleaner Yamalube Semakin Merata

3 November 2012. Yamaha tampaknya memahami betul kebutuhan konsumennya, dimana Yamaha meningkatkan kontrol distribusi Carbon Cleaner Yamalube. Untuk kali ini Carbon Cleaner Yamalube di distribusikan lebih merata ke jaringan dealer dan bengkel Yamaha di area Jawa dan di luar Jawa. Hal ini dilakukan Yamaha karena meningkatnya permintaan Carbon Cleaner Yamalube di market setiap bulannya.

Menurut informasi, rata-rata permintaan Carbon Cleaner Yamalube kini meningkat 15 persen sejak diluncurkan pertama kali di bulan Februari 2-12 yang lalu bersamaan dengan keluarnya motor skutik Mio J. Dan sampai sejauh ini, produk seperti Carbon Cleaner Yamalube dari Yamaha Indonesia belum ada kompetitor, dan fungsi khususnya pun tidak bisa digantikan.

Carbon Cleaner Yamalube ini bisa digunakan untuk semua kendaraan bermotor. Ini adalah cairan untuk membersihkan sisa pembakaran mesin. Carbon Cleaner Yamalube membuat performa mesin lebih maksimal dengan formula khusus untuk membersihkan dan mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar mesin. Satu botol Carbon Cleaner Yamalube untuk 3,5 sampai 1 liter bensin.

Spesifikasi Carbon Cleaner Yamalube
• Volume: 75 ml
• Part Number: 90793-AY803
• Contain: Poly Ether Amine (PEA)
• Caution: Flammable
• Consumption: 1 Bottle for 3,5 – 5 Liter Gasoline
• Frequency: 3.000 Km

Retail Price Carbon Cleaner Yamalube Rp. 21.000. Jika harga di market tidak sesuai dengan harga yang dikeluarkan Yamaha, silakan menghubungi Call Center (021) 2457-5555 dan (021) 4618000 atau ke Twitter @YamahaPartsID.

Leave a Reply