JMCS 2012: Booth Helm Tawarkan Harga Special

image006

3 November 2012. Hmm.. tak heran lalu lalang pengunjung Jakarta Motor Cycle Show (JMSC) 2012 banyak yang menenteng kardus helm dari berbagai merek. Ya, selama acara JMCS di JCC Senayan Jakarta (31 Oktober s/d 4 November 2012) memang banyak booth Helm yang menawarkan harga promo dengan diskon besar-besaran. Yang pasti potongan harga lebih menarik karena tema dari ajang JMCS 2012 ini adalah mengusung soal kesemalatan.

Menurut informasi, setiap harinya panitia menjual 300 helm dari total 1.500 helm yang siap dilepas ke pengunjung yang beruntung dengan harga special. Helm berstandar nasional dengan harga asli Rp 285.000 itu di promo Bazaar Helm Murah JMCS 2012 hanya dijual seharga Rp 149.900 per helm. Potongan harga menarik ini membuat ratusan peminat rela antri demi mendapatkannya.

“Tahun ini para peserta Safety Riding Course JMCS 2012 tidak hanya akan mendapatkan teori dan praktek bagaimana cara berkendara dengan aman, namun dua peserta yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan kesempatan membeli helm murah tanpa harus mengantri bersama ratusan peminat lainnya,” papar Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Dua sesi Safety Riding Course dipersiapkan setiap harinya untuk memasyarakatkan pentingnya disiplin berkendara. Tidak hanya memberikan teori berkendara, peserta Safety Riding Course juga diberikan sesi praktek berkendara dengan aman pada program Test Ride di area outdoor. Abiyoso juga menjelaskan bahwa secara keseluruhan JMCS ingin memberikan pengalaman yang menarik sekaligus berguna bagi pengunjungnya.

“Selain menghibur dengan berbagai acara dan program promo-nya, pengunjung JMCS 2012 juga akan membawa pulang pengetahuan baru mengenai keselamatan berkendara lewat Safety Riding Course,” terangnya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply