JMCS 2012: Motoritz Pajang Helm Shoei

image006

2 November 2012. Motoritz yang lebih dikenal sebagai main dealer produk ternama seperti GIVI, Dainese, Taichi, Nolan, kini melebarkan sayapnya menjadi main dealer Helm SHOEI. Yups, hal ini terpantau oleh MediaSL ketika berkunjung ke booth Motoritz di arena pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta hari Jumat siang (2/10/12).

Menurut info, saat ini pihak produsen Shoei yang berasal dari Jepang sudah mengirimkan beberapa produknya ke Tanah Air untuk mendapatkan Sertifikat Nasional Indonesia (SNI). Jika secara resmi sudah mendapatkan SNI, maka Shoei akan mendistribusikan produknya langsung ke Motoritz untuk dipasarkan di Indonesia. Namun demikian, Motoritz lebih dulu sudah memajang di rak display beberapa unit helm Shoei hanya sekedar pajangan.

“Masih dalam proses SNI, jadi helm Shoei tersebut (red=yang terlihat didalam rak display) memang belum resmi di jual. Jika kami sudah mendapatkan SNI maka kami akan mengadakan acara launching dimana Motoritz secara resmi menjadi main distributor helm ternama Shoei di Indonesia,” papar  Brian Ganesha dari Motoritz Indonesia.

Nah, bagi kalangan bikers papan atas, dan khususnya mereka yang ingin mendapatkan helm bermutu, tak salah jika memilih merek Shoei. Dalam hal ini Motoritz siap melayani pembeli yang ingin mendapatkan helm full safety dan juga diakui oleh pata pembalap MotoGP. Hanya saja, mohon bersabar karena stoknya ini masih dalam proses sertifikasi.

Selain itu, Motoritz menawarkan harga promo khusus untuk Box Givi E33 Limited Edition Stefan Bradl dengan harga Rp. 750,000.- yang berlaku selama periode pameran JMCS 2012 ini. Seperti sudah diulas dalam artikel sebelumnya, box Givi Limited Edition Stefan Bradl ini memiliki keunikan dalam hal warna dan corak, dan satu kelebihannya adalah sudah dibubuhi tandatangan pembalap MotoGP Stefan Bradl yang pernah datang ke Indonesia pekan lalu (artikel ini).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply