JMCS 2012: Oli Pertamina Enduro 4T Sport

image006

1 November 2012. Dalam ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan, Jakarta, terlihat kehadiran booth Pertamina yang tidak sekedar hanya menampilkan Pertamina Enduro Cafe dan games motor sport. Namun jika disimak lebih lanjut, Pertamina sedang melakukan sosialisasi cara halus, dan ingin membuat kejutan dalam waktu dekat peluncuran produk terbarunya, yakni pelumas Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30.

Nama Enduro memang sudah dikenal sebagai pelumas-nya Pertamina khususnya untuk kendaraan roda dua. Hingga saat ini Pertamina sudah memiliki deretan pelumas untuk kendaraan roda dua, antara lain Enduro 4T Enduro SAE 20W-50; Enduro 4T Racing SAE 10W-40, Enduro Matic SAE 10W-30.

Dari botol pajangan berwarna kuning Enduro 4T Sport yang berada persis di bagian depan booth Pertamina, dan terletak disamping motor sport warna merah-putih, tampak dengan jelas bahwa pelumas ini bakal diperuntukkan untuk sepeda motor 250cc keatas. Tak salah, jika Pertamina membidik pasar pelumas kelas premium, dimana penjualan moge kelas 250cc di Tanah Air kini semakin bertambah.

Pelumas terbaru Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 yang sudah memenuhi standar JASO MA2 dan API Service SL ini dengan bahan sintetik ini belum di luncurkan, dan jika pengunjung mendapatkan brosur pelumas Pertamina Enduro di JMCS 2012, disana belum tertera detailnya. Yups.. kita tunggu saja sepak terjang Pertamina Enduro 4T Sport yang akan meramaikan pasar pelumas roda dua di Indonesia.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “JMCS 2012: Oli Pertamina Enduro 4T Sport

  1. [...] November 2012. Melanjutkan artikel sebelumnya tentang produk terbaru Pertamina Lubricants, yakni Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 yang muncul [...]

  2. [...] Inilah oli premiun untuk kendaraan roda dua bergenreĀ sport yang sudah diperkenalkan pada ajang pameran JMCS 2012 yang [...]

Leave a Reply