PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Rayakan HUT Ke-25

1 November 2012. Dalam rangka memperingati HUT yang ke-25 tahun, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) yang saat ini merupakan distributor sepeda motor papan atas berbasis di Surabaya Jawa Timur, menggelar serangkaian acara untuk karyawan, konsumen dan masyarakat luas. Puncak acara akan diadakan pada tanggal 3 November di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

“Kami ingin masyarakant lebih mengenal MPM karena pertumbuhan dan perkembangan MPM selama 25 tahum ini yang cukup fenomenal. Dari agen sepeda motor dengan jumlah 150 karyawan pada 25 tahun yang lalu, kini MPM telah bertransformasi menjadi perusahaan consumer automotive terpadu dengan 5.000 lebih karyawan,” kata Tossin Himawan, Presden Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika.

Dari sebuah agen motor motor biasa, MPM terlah bertransformasi menjadu satu perusahaan induk yang menaungi empat bidang usaha, yaitu distributor dan retail sepeda motor, consumer auto parts, consumer auto service, dan jasa keuangan konsumen.

“Kami ingin merayakan hari jadi ke 25 tahun ini dengan bersyukur sambil berbagi dengan masyarakat. kami ingin menjadi inspirasi sekaligus bagi masyarakat khususnya para pengusaha kecil di industri otomotif bahwa bisnis yang biasa saja bisa menjadi besar dan sehat bila bila ditunjang dengan misi dan komitmen yang luar biasa,” jelas Tossin dalam acara jumpa media hari Kamis siang, 1 November 2012 di Balroom Ritz Carlton Hotel Pacific Place Jakarta.

Selama satu bulan terakhir, MPM telah menggelar berbagai berbagai kegiatan diantaranya adalah kegiatan untuk kreativitas, yang merupakan acara lomba kreativitas kerja dari seluruh anak perusahaan, serta kegiatan sosial donor darah bersaa Palang Merah Indonesia (PMI).

“Dalam acara puncak peringatan HUT tanggal 3 November 2012 yang akan datang, Bapak Edwin Soeryadjaya selaku Komisari Utama MPM akan menyerahkan dua unit mobil donor darah melalui Ketua Palang Merah Indonesia, Bapak Yusuf Kalla, guna membantu melaksanakan dharma bakti PMI di Jakarta dan Jawa Timur,” kata Tossin.

Dalam acara puncak perayaan yang rencananya akan dihadiri oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut, MPM juga akan memberikan tanda terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Lily Soeryadjaya, istri Almarhum William Soeryadjaya, sebagai wakil keluarga pendiri PT Mitra Pinasthika Mustika.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply