Meet and Greet, Fun Riding with Jorge Lorenzo

image006

1 November 2012. Juara dunia MotoGP 2012 ini, Jorge Lorenzo sebenarnya sudah enam kali datang ke Tanah Air. Pebalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing ini sangat senang bisa hadir di Indonesia. Untuk merayakan gelar juara MotoGP 2012 buat para penggemarnya di Indonesia, iapun rela datang  ke Indonesia yang disebutnya sebagai rumah keduanya setelah Spanyol.

Perayaan gelar juara dunia Lorenzo diabadikan dalam Meet and Greet, Fun Riding di Surkuit Sentul Karting dan dinner dengan 300 konsumen Yamaha di Hotel Mercure Ancol pada hari Selasa, 30 Oktober 2012. Konsumen Yamaha ini datang dari seluruh Indonesia dan mendapatkan kesempatan dinner bersama Jorge Lorenzo setelah mereka membeli Jupiter Z1 dan pihak Yamaha Indonesia memilih mereka dengan cara pengundian.

“Kehadiran Jorge Lorenzo sangat ditunggu dan menjadi dambaan para penggemarnya disini. Dan di Indonesia Lorenzo merayakan gelar juara dunia bersama Yamaha dan fans setianya,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Fun riding naik Jupiter Z1 di Sentul aktivitas pertama Lorenzo di Indonesia setelah bertempur di seri MotoGP Australia. Pembalap Spanyol itu fun riding bersama pembalap-pembalap Yamaha Indonesia dan komunitas Yamaha turut meramaikan fun riding. Lorenzo juga membagi-bagi pengalaman sebagai pembalap dunia dengan para pembalap Indonesia saat coaching clinic.

Formasi fun riding memimpin Lorenzo paling depan di sesi pertama. Ada empat sesi, sesi pertama 10 orang, kedua 10, ketiga 12, keempat 13 orang. Setelah fun riding, Lorenzo mengabiskan waktu untuk sesi press conference dengan media di Lor In Hotel, Sentul. Lalu malamnya dinner bersama 300 konsumen Yamaha di Hotel Mercure, Ancol.

ALBUM PHOTO: Fun Riding, Selebrasi Kemenangan, Pres Conference, Dinner Hotel Mercure Ancol

Leave a Reply