JMCS 2012 : Lima Asesoris Penting Yamaha V-Ixion Lightning

image006

1 November 2012. Mau tampil lebih keren Yamaha V-Ixion Lightning? Ya, produk sepeda motor sport yang paling teranyar dari Yamaha dan baru saja diluncurkan hari Rabu kemarin (31/10)/12) punya lima asesoris penting yang membuat penampilan Yamaha V-Ixion Lightning bakal kian memikat. Apa saja itu bro? Detailnya yaitu single setter, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover. Total ongkos asesoris tersebut bisa ditebus dengan uang sebesar Rp. 900.000.-.

Adapun perincian harga dari ke-lima asesoris tersebut, yaitu Single Seater Rp 300.000, Short Rear Fender Rp 125.000, Cover Tandem Bracket Rp 100.000, Under Crowl Rp 250.000 dan Radiator Cover Rp 125.000. Keseluruhan kualitas lima asesoris ini yaitu high quality material (bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha), easy installation (pemasangan yang mudah), appordable price (harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah) serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada motor sport.

Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning.

Short rear fender dan cover tandem bracket fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis. Under crowl melindungi area mesin motor. Sedangkan radiator cover untuk melindungi area radiator.

Nah, kalau masih penasaran dengan 5 asesoris tersebut, silahkan datang ke booth Yamaha JMCS 2012. Karena disana bro sekalian dapat melihat sepeda motor terbaru Yamaha V-Ixion Lightning yang versi standard dan versi full asesories seperti gambar photo diatas. Seorang model cantik Yamaha akan memberikan penjelasan lengkap soal asesories tersebut.

ALBUM PHOTO

Comments are closed.