JMCS 2012: Ducati Perkenalkan Diavel Chrome

1 November 2012. Setelah membuka dealernya di kota-kota besar Indonesia, Ducati Indonesia kembali menegaskan komitmentnya untuk terus mendekatkan diri pada pecinta Moge di tanah air. Pada Event Jakarta Motor Cycle Show, 31 Oktober 2012 kemarin bertempat di Assembly Hall, JCC Ducati Indonesia meluncurkan varian terbaru dari keluarga Diavel yakni “Diavel Chrome”.

Diavel Chrome tampil dengan mengusung aura cruiser yang elegance, classy yang Powerfull. Emblem tulisan Ducati pada tangki motor dan bagian lainnya memberikan kesan klasik yang kuat, emblem tersebut di gunakan Ducati pada moto–motor lansiran klasik, seakan kita diajak kembali ke era Ducati tempo dulu. Kesan elegance yang berkarakter diperkuat dengan stripping besar chrome di bagian tangki Diavel Chrome.

Tampilan khusus ini membuat Diavel Chrome sangat cocok untuk pribadi yang berkarakter, dinamis dan elegance. Tentu saja, sebagai salah satu varian Ducati, atmosphere sport tetap lekat menempel pada Diavel Chromo. Ya.. Diavel Chrome juga memiliki 3 mode ridding yang dapat di-switch dengan mudah: Urban, Touring dan Sport. Pengendara Diavel Chrome dapat tampil gaya di kondisi perkotaan ataupun saat melakukan touring.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa “ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati varian terbaru Diavel yang perhari ini langsung mendapat reaksi positif dari para bikers diberbagai komunitas. Silahkan hadir dan menyaksikan sendiri sosok Diavel Chrome di ajang JMCS atau di Dealer-dealer resmi Ducari terdekat.”

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati Indonesia memberikan jaminan pabrik (factory warranty) selama 2 tahun tanpa batasan kilometer untuk setiap motor Ducati yang dibeli dari Dealer-dealer resmi Ducati.

Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan, Ducati juga membantu menyediakan program pembiayaan yang lebih terjangkau dan mudah. Ducati Indonesia meluncurkan juga program kredit angsuran ringan, hanya dengan Rp. 3 juta-an/bln saja para peminat Ducati sudah dapat memiliki Monster 795 dan luar biasanya program angsuran Rp. 3 juta-an/bln ini berlaku nasional diseluruh tanah air Indonesia.

Jadi dimanapun anda tinggal tetap mendapatkan fasilitas program ini anda bisa langsung menghubungi dealer Ducati terdekat. Program ini didukung penuh oleh perusahaan pembiayaan besar dan terpercaya sehingga anda pecinta moge tidak perlu lagi kuatir. Jajaran sales force Ducati Indonesia siap membantu untuk kemudahan memiliki motor-motor Ducati yang sesuai dengan style anda.

Semoga kehadiran Ducati di Indonesia dapat memuaskan para pecinta Moge di seluruh wilayah Indonesia. Welcome To Ducati World.

ALBUM PHOTO

One thought on “JMCS 2012: Ducati Perkenalkan Diavel Chrome

  1. […] November 2012. Oops.. ternyata ada yang tertinggal dari liputan Ducati Diavel Chrome. Untuk menyemarakkan launching Ducati Diavel Chrome di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JJC […]

Leave a Reply