JMCS 2012: Peluncuran Helm NHK Godzilla

1 November 2012. Semakin berkembangnya industri kendaraan bermotor di Indonesia khususnya sepeda motor berdampak pula dengan industri pendukung lainnya. Salah satu industri pendukungnya adalah produsen helm. Dalam ajang pameran Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan Jakarta yang baru dibuka hari Rabu (31/10/12).

Atas dasar perkembangan itu, PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm helm NHK, pada siang hari tadi (31/10) meluncurkan NHK Godzilla. Helm yang berkategori open face ini disebut-sebut jauh lebih keren, trendi, dan nyaman jika dibandingkan merk kompetitor lain dengan harga dan kelas yang sama. 

Helm NHK Godzilla hadir dengan segala fitur-fitur dan keunggulan seperti ventilasi, desain aerodinamis, Double Visor Otomatis, Smart Protection, UV Protection Visor, dan lain sebagainya. Helm ini cocok dipakai dalam berbagai kondisi seperti di dalam kota, maupun untuk touring. Karena bentuknya yang tidak terlalu besar dan tidak berat, sehingga nyaman digunakan dalam segala kondisi.

“Evolusi model helm sekarang ini kan sudah menjadi bagian dari gaya. Dimana desainnya lebih kotak-kotak. Fitur andalan diantaranya ada double visor untuk penggunaan siang hari, sistem pengoperasiannya sudah menganut sistem quick release. Jadi pengendara tinggal menekan tombol yang berada di belakang tuas pemasangan double visornya,” kata Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT. DMI.

Untuk menghasilkan desain yang canggih ini, Tim R&D NHK merancang / mendesain helm ini dimulai dari kontur kepala pengendara, yang diukur secara digital menggunakan teknologi laser scanning terbaru berdasarkan metode CAE/CAD metode. Dari hasil riset tersebut lahirlah NHK Godzilla dengan desain ergonomis yang sanggup melindungi kepala serta memberikan kenyamanan penggunanya.

DMI telah menyediakan 8 pilihan warna, dan helm premium tersebut rencananya bakal dipasarkan pada kisaran harga Rp 400-500 ribu.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply