Launching Advan VANDROID T1C Generasi Android

image006

31 Oktober 2012. Kehadiran Tablet merubah pola kehidupan seseorang. Tengok saja betapa boomingnya pengguna Tablet dewasa ini. Perubahan ini tak lepas dari fungsionalitas Tablet yang memberikan kemudahan, kenyaman baik dari sisi teknologi, Fitur dan dukungan aplikasi Android. Terdapat banyak aplikasi yang tersebar di Android market, seperti game, komik, buku online, kamus digital, dan lain sebagainya.

Bahkan kini sudah banyak muncul aplikasi lokal yang khusus meng-capture konten-konten lokal. Misal saja, panduan alamat dan daftar café di Indonesia, destinasi wisata nasional, dan lain sebagainya. Aplikasi inilah menjadi selling point Tablet Android dan menjadi pendorong terhadap percepatan era digittal life. Saat ini adalah waktunya dimana semua aktifitas manusia dalam serba digital. Ya, era Tablet sudah mewabah ke berbagai profesi dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sistem interaksi sosial kita.

“Sekarang ini sudah terjadi perubahan besar-besaran di masyarakat tentang cara berinteraksi antara satu sama lainnya. Jika dulu pertemuan fisik menjadi sangat penting, sekarang cukup dengan sosial media. Terlebih setelah kemunculan Android dan Tablet PC. Boleh di bilang sekarang ini muncul generasi baru yang disebut Gen Droid atau Generasi Vandroid,” ungkap sosiolog Imam Prasodjo dari Universitas Indonesia.

Sementara Teguh Prasetya, pengamat telematika trend Tablet ini tidak lepas dari makin baiknya layanan mobile broadband di Indonesia. “Koneksi internet yang makin baik mendorong pertumbuhan Tablet secara signifikan. Operator sudah melihat kebutuhan akan data menjadi revenue yang cukup menggiurkan untuk masa depan. Banyak operator yang sudah mem-bundling paket layanan data dengan para pabrikan Tablet. Pertumbuhannya positif dan Tablet akan menjadi primadona baru di industri,” ungkapTeguh.

Pesona Vandoid T1C

Sebagai salah satu pemain nasional terkemuka dengan brand Tablet Vandroid, Advan tentunya menjadi yang terdepan dalam persaingan ini. Beragam produk Tablet sudah dirilis dan disambut hangat oleh pasar. Hal ini tak lepas dari komitmen Advan untuk terus menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan.

“Kualitas dan kepuasan pelanggan menjadi kunci Advan dipercaya konsumen,” ungkap Chandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Chandra optimistis dengan terus menjaga kualitas produk, pihaknya akan mampu bersaing dengan brand manapun, termasuk brand global. “Jika melihat spesifikasi, antara produk kami dan produk global lainnya tidak jauh berbeda, operating system kami juga sama menggunakan Android. Tapi yang membedakan kami adalah dalam hal harga. Harga kami sangat rasional dan sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan spesifikasi,” ungkap Chandra.

Optimisme Chandra semakin meninggi ketika brand nasional ini mengenalkan Vandroid  T1C. Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan operating system Android Ice Cream Sandwich.

Sebagai mana kita ketahui bahwa OS Android terbaru ini memiliki penampilan yang jauh menarik dari Gingerbread, lebih memukau dan penuh pesona. Begitu juga dengan fitur notifikasinya lebih kaya dan lebih interaktif. Selain itu interface yang dimilikinya lebih tertata. Kita bisa melihat aplikasi terkini yang baru dibuka dan bisa melakukan multi-tasking ketika membuka aplikasi.

Kelebihan inilah yang dimiliki Vandroid T1C, penuh pesona dalam mengeksplorasi aplikasi sepertigame, dan lain sebagainya. Kenyamanan tersebut semakin komplit dengan sensitivitas layar yang tinggi berukuran 7 inci (1024 x 600 pixel).

Dengan sapuan tangan halus pergeseran layar begitu cepat dan smooth. Warna yang muncul dan gambar yang dihasilkan pun begitu tajam serta sudut pandang layar lebih luas karena dukungan teknologi IPS (In-Plane Switching). Pesona lainnya adalah tampilan T1C sangat elegan dengan desain warna hitam dan lis berwarna silver yang membalut sekeliling bodi. Ukuran bodi yang hanya 9 mm menambah kenyamanan ketika menggenggamnya, pas di tangan.

Kamera

Satu hal perlu dicatat, Tablet di identikan dengan perangkat yang memanjakan paragammer. Tidak bisa disalahkan memang, memainkan game di Tablet memberikan kenyamanan tersendiri. Namun, fungsi Tablet tidak hanya untuk bermain game, masih banyak fungsi lainnya seperti kamera yang bisa membuat pengguna lebih excited. Dengan fasilitas kamera 5 megapixel, kita bisa menghasilkan gambar lebih baik dan setara dengan kamera digital.

Menariknya lagi kamera yang dimiliki T1C dilengkapi dengan front camera yang berfungsi untuk memotret diri sendiri. Hasil jepretan Tablet T1C terlihat istimewa ketika ditampilkan di layar. Kita bisa langsung melihatnya secara detail karena layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan baik.

Jika kurang puas dengan hasil jepretan original tadi, kita bisa melakukan editing langsung pada Tablet tersebut. Kendati fitur editing tersebut standar, namun cukup membantu untuk bereksperimen. Cukup beralasan, kenapa fitur editing foto standar, karena tanpa editing pun, hasil foto sudah maksima ldan memuaskan.

Tidak berlebihan jika kami mengatakanhasil jepretan Tablet T1C layak untuk sebuah karya foto jurnalistik dan bisa ditampilkan di koran maupun majalah.

Processor

Beragamanya fitur yang dimilikiVandroid T1C tadi bisa dijalankan dengan baik berkat processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz yang terintegrasi untuk dapat menjalankan aplikasi, berselancar di internet, kinerja serta ketahanan baterai yang handal. Proses unduh dan unggah menjadi 40-80% lebih cepat dengan tontonan berkualitas HD yang semakin sempurna, tanpa proses buffering lagi.

Kehandalan kinerja dan performa tersebut semakin komplit manakala harga yang disematkan sangat terjangkau. Dengan hanyaRp. 1.900.000,- anda sudah bisa mendapatkan Tablet T1C. Bagi penggila Android, inilah Tablet yang bisa dijadikan pilihan utama Anda untuk berbagai aktifitas.

Spesifikasi
OS Android 4.0
Processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz
RAM 512 MB DDR3
Internal Memory 4 GB
Display 7” (1024 x 600) with IPS
Touch Panel Capasitive (5 point touch) with IPS Screen
Wi-Fi 802,11 b/g/n
Bluetooth V2.1 + EDR
Camera Front 0,3 MP
Camera Rear 5,0 MP
Eksternal Memory Micro SD Up to 32 GB
Battery 4000 mAh
Feature USB 2.0, 3D Game, Dual Camera, Bluetooth, Teathering, Call, SMS, touch screen

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply